Mari Cermat Pilih Tabungan Untuk Masa Depan

Minggu, Mei 31, 2015



Memiliki masa depan yang cerah dan cemerlang tentunya idaman setiap orang. Masa depan memang tidak kita ketahui, namun bukan berarti tidak bisa direncanakan.  Perencanaan masa depan ini tentunya butuh persiapan yang matang dan sedini mungkin, karena masa depan bukan hanya tentang pribadi kita sendiri, tapi juga tentang masa depan orang-orang yang kita sayangi di kemudian hari.

Saat ini kita boleh saja bekerja keras, tapi apa artinya jika kita tidak dapat mengelola uang yang kita miliki untuk masa depan nantinya. Masing-masing dari kita tentunya memiliki keinginan yang berbeda-beda di masa mendatang. Ada yang ingin menikmati masa pensiun yang indah, ada yang ingin melihat anak-anak menyelesaikan pendidikan setinggi-tingginya, ada yang berkeinginan memiliki bisnis yang besar, bagi yang muslim tentunya ingin pergi beribadah ke tanah suci untuk menunaikan haji, dan tak sedikit pula orang yang ingin memiliki semua keinginan-keinginan tersebut.

Hidup di masa modern seperti ini, biaya hidup terus merangkak naik setiap tahunnya. Naiknya harga BBM dan kenaikan inflasi memicu naiknya biaya hidup di Indonesia, seperti naiknya biaya transportasi, harga-harga sembako, serta biaya pendidikan. 

Lalu, apa yang harus dilakukan dan direncanakan untuk mempersiapkan masa depan yang tertata dengan baik? Salah satunya adalah dengan menabung, seperti halnya peribahasa ‘sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit’. Menabung memang terdengar konvensional atau kuno, akan tetapi saat ini tentunya banyak kemajuan di bidang perbankan. Menabung bukan lagi menyimpan uang di celengan ayam, batang bambu, atau di bawah bantal, namun sudah berkembang menjadi tabungan yang modern dengan banyak keuntungan serta berbagai kemudahan fasilitas. 

Saat ini terdapat banyak Bank di Indonesia, baik itu Bank pemerintah ataupun Bank swasta. Hal ini tentunya membuat calon nasabah cukup kebingungan memilih Bank berkredibel yang menawarkan tabungan sesuai keinginan mereka. 

Apabila anda mengalami kebingungan untuk memilih tabungan untuk masa depan anda, segeralah klik cermati.com, sebuah Start up yang bergerak dalam bidang teknologi financial, dan di cermati.com ini anda akan bisa memilih tabungan apa yang cocok untuk kebutuhan anda. 

Untuk masuk ke cermati.com pun sangat mudah, anda tinggal sign in menggunakan media sosial yang anda miliki. Ada banyak produk financial di cermati.com, seperti kartu kredit, pinjaman, dan simpanan.

Sign In cermati.com

Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang tabungan yang cocok dengan kebutuhan anda, anda bisa klik SIMPANAN, kemudian lanjutkan ke TABUNGAN

Halaman TABUNGAN di cermati.com ini akan menampilkan beragam pilihan tabungan, seperti Tabungan Bisnis, Tabungan Anak, Tabungan Pensiun, Tabungan Pegawai, dan Tabungan Haji. Hal ini tentunya akan memudahkan anda untuk memilih tabungan mana yang sesuai keinginan dan kebutuhan anda. 

Pilihan Jenis Tabungan di cermati.com

Anda tinggal memasukkan kriteria Bank yang anda inginkan. Misalnya untuk Tabungan Bisnis dengan saldo rata-rata Rp 10.000.000,-, anda akan disajikan pilihan 9 Bank yang menyediakan Tabungan Bisnis. Anda cukup membandingkan dari 9 Bank tersebut, mana yang sesuai dengan kriteria anda. Pada halaman ini pun akan ditampilkan fitur tabungan serta bunga tabungan. 

Apakah info yang ditampilkan hanya fitur tabungan dan bunga tabungan saja? Tentu saja tidak. Anda tinggal klik ‘Info Lengkap’ tabungan yang anda ingin ketahui informasinya, maka akan tertampil info lengkap mengenai tabungan tersebut. Bahkan, uniknya, pada halaman ini juga akan ditampilkan asumsi total dana setelah mendapat bunga. Sungguh menarik, bukan? Misalnya ketika anda memilih info lengkap ‘Mandiri Tabungan Bisnis’, anda dapat melihat asumsi dana yang anda miliki setelah mendapatkan bunga 1%. 

Mandiri Tabungan Bisnis

Anda pun kemudian bisa membandingkan dengan jenis-jenis tabungan antara satu Bank dengan Bank lainnya sehingga anda bisa menyesuaikan tabungan mana yang sesuai dengan situasi financial keluarga anda. Perbandingan bisa anda lakukan baik itu dari sisi bunga yang akan diberikan, maupun dari fasilitas-fasilitas yang ditawarkan seperti kartu debit, layanan e-banking, autotransfer, asuransi, undian berhadiah, dan masih banyak lagi. 

Semua pilihan-pilihan tabungan terbaik di Indonesia ada di cermati.com, jadi anda tidak perlu khawatir salah pilih, karena dengan membandingan produk-produk perbankan di cermati.com memungkinkan anda untuk dapat membuat keputusan finansial yang cermat. Bukankan kesuksesan finansial dimulai dari keputusan yang cermat?             

Masih bingung memilih tabungan untuk masa depan? Segera klik cermati.com untuk menemukan beragam produk finansial terbaik di Indonesia yang sesuai kebutuhan anda.(*)

You Might Also Like

3 komentar

  1. salam.. :)
    ini pada prinsipnya hanya untuk benchmarking saja atau ada yg lainnya yaa mbak?

    BalasHapus
  2. Salam ^_^
    Pada dasarnya memang untuk benchmarking. Start Up ini untuk membantu kita menentukan langkah finansial yang tepat. Untuk lebih lengkapnya, bisa langsung kunjungi cermati.com :)

    BalasHapus

Subscribe