Tolak Angin, Obat Herbal Andalan Keluarga

Rabu, Agustus 19, 2015



Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 17 Agustus 2015, saya menonton siaran langsung upacara bendera di Istana Merdeka di salah satu stasiun televisi swasta. Saat jeda, saya melihat sebuah iklan yang menampilkan Manny Pacquiao atau Pacman, petinju dunia asal Filipina. Ya, iklan tersebut adalah iklan Tolak Angin, obat herbal kebanggaan Indonesia.

Kabar mengenai Pacman yang jadi bintang iklan Tolak Angin memang sudah saya ketahui sebelumnya dari berita di televisi, Koran, dan internet. Namun, saya tetap penasaran konsep iklan seperti apa yang akan dibintangi oleh Pacman, dan akhirnya ketika 17 Agustus 2015 kemarin rasa penasaran saya terbayar sudah. Ada kebanggaan melihat Pacman menjadi bintang iklan produk asli Indonesia, sehingga bisa dikatakan Tolak Angin ini tak hanya disukai warga Indonesia, tapi juga disukai warga dunia. 

Pacman saat syuting iklan Tolak Angin

Hal ini memang menjadi salah satu keunggulan dari Tolak Angin, yaitu obat herbal yang memiliki standar internasional karena diproduksi di pabrik yang memiliki standar GMP (Good Manufacturing Process). Tolak Angin juga sudah tersedia di berbagai kota besar di Eropa hingga Amerika.

Tolak Angin ini adalah produk asli Indonesia yang dibuat dari resep tradisional Indonesia dengan bahan-bahan alami yaitu madu, jahe, daun mint, cengkeh, serta buah adas. 

Tolak Angin ada berbagai jenis, salah satunya adalah Tolak Angin berbentuk cair yang menggunakan zat aktif obat tanpa menyertakan kandungan pati dari tanaman obatnya sehingga warnanya tidak keruh.
Tolak Angin ini sangat aman dikonsumsi karena telah melalui uji toksisitas subkronik di Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.

I Love Tolak Angin ^_^

Tolak Angin Andalan Keluarga

Saya memang sudah lama menjadi konsumen Tolak Angin, tak hanya saya, tapi juga keluarga saya. Apabila badan kami terasa tak nyaman, agak demam, dan menunjukkan gejala masuk angin, kami akan segera ke warung / minimarket terdekat untuk membeli Tolak Angin.

Saya dan keluarga sudah merasakan khasiat Tolak Angin, selain menghangatkan badan, juga menjadikan tubuh awalnya drop menjadi kembali segar. 

Tak hanya bisa dikonsumsi ketika masuk angin, tapi Tolak Angin juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, Tolak Angin juga sangat cocok menjadi teman perjalanan. Bahkan ketika saya melakukan perjalanan ke Malaysia dan Singapura, saya pun tak lupa mengkonsumsi Tolak Angin ketika di perjalanan, membuat perjalanan saya nyaman dan tubuh segar. 

Terima kasih Tolak Angin sudah menjadi sahabat dan andalan keluarga Indonesia ^_^

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe