Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Seminyak Bali

Senin, Juli 25, 2016

Bali menjadi destinasi wisata Indonesia yang sangat terkenal di kalangan para wisatawan, baik mancanegara ataupun wisatawan domestik. Bahkan nama Bali jauh lebih dikenal dibandingkan Indonesia sendiri di kalangan para wisatawan mancanegara. Jangan heran jika kamu nanti mendapati banyak sekali para bule yang berlalu-lalang di tempat-tempat wisata Bali.

 Sumber: balitoursclub.net
 
Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Bali. Salah satu tempat yang cukup banyak dikunjungi adalah Pantai Seminyak. Pantai yang memiliki pasir puntih yang landai ini terletak di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Jika ingin mengunjungi kawasan ini, saya sangat merekomendasikan untuk mengunakan rental motor atau mobil. Untuk memudahkan kamu menuju Jalan Raya Seminyak yang menjadi akses menuju Pantai Seminyak dan juga kamu bisa mengunjungi destinasi wisata lainnya.

Kamu bisa menikmati keindahan alam bawah laut saat bersnorkling atau diving di pantai ini. Atau jika sudah bosan dengan kegiatan diving atau snorkling mungkin kamu bisa mencoba sebuah wahana yang cukup memacu adrenalin kamu.

Bungee Jumping merupakan sebuah wahana pemacu adrenalin yang terletak di pinggir Pantai Seminyak. Wahana ini dilakukan dengan cara meloncat bebas dari sebuah menara yang tingginya mencapai 45 meter tanpa pegangan dan hanya ada sebuah tali yang dililitkan pada pergelangan kaki.

Sumber: piknikdong.com

Selain memacu adrenalin dari ketinggian ini juga kamu bisa menikmati pemandangan lukisan langit yang indah atau gemerlap bintang yang menerangi malam. Dan juga kamu bisa mengabadikan momen-momen kamu saat melompat bebas dari wahana ini.

Namun jika kamu tidak ingin diving, snorkling atau bungee jumping, kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar area Pantai Seminyak Bali atau berkuda mengelilingi pantai juga bisa kamu lakukan disini. Setelah puas berkeliling menikmati pemandangan kamu bisa mencoba mencicipi menu-menu makanan laut khas Seminyak Bali di warung-warung yang ada di pinggiran pantai.

Sumber: bali-indonesia.com

Untuk bisa menikmati itu semua pastinya kamu akan mencari penginapan yang lebih dekat dengan pantai ini kan. Selain bisa dekat dengan pantai seminyak kamu juga bisa menuju destinasi wisata lain yang berada di area Seminyak. Berikut adalah rekomendasi hotel dekat Pantai Seminyak Bali. Dan kamu bisa cek harga kamar hotel juga melalui situs booking online yang banyak terdapat di Indonesia.

Fave Hotel Sunset Seminyak
 

Sumber: Traveloka
 
Kamu akan dapat mengetahui bangunan tersebut adalah Fave Hotel Sunset Seminyak dengan melihat bangunan berwarna ungu yang bertuliskan papan logo Fave Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Sunset Road No. 89, Seminyak–Kerobokan, Seminyak, Indonesia, 80361 dengan jarak menuju Pantai Seminyak kurang lebih 1,5 km untuk mencapai sana.

Sumber: Traveloka
 
Hotel dengan bintang dua ini memiliki konsep desain yang minimalis dengan perpaduan warna yang cerah, membuat para tamunya merasa nyaman. Kemudian hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yaitu standard room, superior room, family triple room, dan deluxe room. Tipe-tipe kamar ini dapat kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget yang ada. Meskipun tergolong murah namun hotel ini tetap menyediakan fasilitas yang cukup memadai dan juga menjaga mutu pelayanan kepada para tamunya.

Sumber: Traveloka
 
Berikut adalah fasilitas- fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini: layanan kamar, area parkir, brankas, WiFi di area umum, cafe, restoran, lift, fasilitas rapat, internet kamar, fasilitas komputer/ internet, ruang keluarga, area merokok, AC, bar di kolam renang, laundry, resepsionis 24 jam, penitipan bagasi, keamanan 24 jam, layanan pijat, Spa, kolam renang outdoor, kolam renang anak, antar-jemput bandara, parkir valet, sewa mobil dan penitipan anak.

Hotel Sense Sunset Seminyak
 

Sumber: Traveloka
 
Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dengan pertokoan, restoran, kafe, klub malam dan atraksi wisata yang ada di Seminyak. Kemudian hotel ini dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat ditempuh sekitar 20 menit untuk sampai hotel.

Di setiap kamar terdapat TV LCD 32 inchi, AC, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh serta dilengkapi dengan pintu elektronik. Hotel ini juga memiliki sebuah restoran yang akan menghidangkan masakan-masakan khas Indonesia dan juga internasional, dan kamu akan dimanjakan setiap pagi dengan nikmatnya sarapan yang dihidangkan secara prasmanan. Selain itu juga terdapat sebuah pusat kebugaran yang memiliki perlengkapan yang cukup lengkap, spa, kolam renang dan juga pijat yang bisa merileksasi kamu setelah puas berwisata di Pantai Seminyak Bali.

Dua hotel diatas dapat dijadikan rujukan untuk menginap jika kamu sedang berwisata di Pantai Seminyak. Selain dekat dengan Pantai Seminyak Bali hotel-hotel diatas juga memilik beberapa fasilitas yang cukup menunjang kamu selama bermalam disana.

You Might Also Like

2 komentar

Subscribe