Menikmati Rindu Bersama Natsbee Lemon Madu

Jumat, Agustus 31, 2018

 

Kata Dilan, rindu itu berat, tapi bagi saya lebih berat mikirin kebutuhan rumah tangga, semua tagihan bulanan, susu anak, popok anak, dan uang arisan. Hahahaha. Makanya saya lebih memilih menahan rindu dan menjalani Long Distance Marriage dengan suami agar asap dapur tetap mengebul.

Sejak pacaran, saya dan suami sudah menjalani Long Distance Relationship, dan sekarang harus menjalani Long Distance Marriage karena suami bekerja di tempat yang cukup jauh, dan baru pulang di akhir pekan. Kalau saat pacaran dulu, ketakutan saya saat menjalani LDR adalah orang ketiga, tapi sekarang berbeda, ketakutan saya saat berjauhan bukan lagi tentang orang ketiga, tapi lebih kepada kesehatan suami.

Natsbee Honey Lemon

Ketika Sakit dan Lelah Menyapa
Berpisah jarak dari suami seringkali membuat saya khawatir dengan kesehatannya. Setiap berangkat dan pulang kerja dari kos ke kantornya, ia harus beradu dengan asap-asap knalpot kendaraan lain di jalanan, menghirup udara yang tidak sehat, juga makan makanan yang tidak terkontrol gizi dan kebersihannya. Apalagi ia juga sering lebih memilih makanan cepat saji yang lebih praktis.

Kehidupan tak sehat suami di tempat kerja ini akhirnya seringkali memunculkan keluhan ketika ia pulang ke rumah di akhir pekan. Suami sering sekali mengeluh kepala pusing, nyeri otot, lelah tanpa sebab, bahkan tak jarang ia mengalami konstipasi hingga beberapa hari. Kerokan seperti sudah menjadi rutinitas setiap suami pulang ke rumah.

Sebagai istri tentunya ini membuat saya sedih dan bingung. Bahkan obat-obatan sering ia konsumsi untuk melawan rasa pusing, lelah dan konstipasinya. Karena tak ingin ia ketergantungan pada obat sakit kepala dan konstipasi, saya mencoba mencari cara bagaimana menjaga kesehatan suami setiap harinya. Hingga kemudian suami meminta untuk dibuatkan air perasan lemon yang dicampur madu. 

Jadi, kebiasaan baru pun dimulai, saya membuatkan perasan air lemon dan madu ketika ia ada di rumah setiap akhir pekan. Tapi hal ini tentunya tidak membantu banyak, apalagi suami ada di rumah hanya hari sabtu dan minggu saja, tentunya pemberian air lemon dan madu yang saya buatkan tidak banyak membantu.

Kenapa tidak bawakan saja buah lemon dan madu agar suami membuat minumannya sendiri? Pekerjaan suami terbilang banyak, dan tak jarang ia harus membawa pekerjaan kantor ke tempat kosnya. Apalagi suami tipe orang yang enggak mau ribet, jadi pilihan membawakannya buah lemon dan madu tentu saya coret dari awal.

Jatuh Cinta dengan NatsBee
Perkara mencari ramuan yang tepat buat bapak suami ini memang terbilang penuh drama, apalagi suami termasuk tipe yang gak suka coba-coba. Hingga kemudian saat saya jalan-jalan ke minimarket dekat rumah saat weekend, saya melihat di balik pintu kulkas yang transparan, ada botol minuman yang baru pertama kali saya lihat. Saat saya ambil, mata saya langsung berbinar saat tahu itu adalah minuman lemon dan madu. Berasa dapet medali emas asian games senengnya. Saya langsung beli dua botol dan saya bawa pulang. 

Natsbee, Kaya Vitamin C

Sesampainya di rumah, satu botol saya minum, dan satu botol lagi saya berikan ke suami.  Suami mencoba meminumnya, dan saya menunggu apa komentar suami tentang komentar itu. “Rasanya kayak air lemon madu yang biasanya kamu bikin.” Saya langsung tersenyum, akhirnya saya menemukan minuman yang bisa menjagi pengganti saya untuk menjaga kondisi suami saat bekerja jauh dari rumah. Akhirnya kami putuskan, bahwa suami harus rutin mengkonsumsi Natsbee agar kondisi tubuhnya terjaga dan tidak mudah lelah meski harus jauh dari rumah. .

Wonderwoman Wannabe Bersama Natsbee
Apakah hanya suami saya yang mengkonsumsi Natsbee untuk menjaga kondisi tubuhnya? Oh, tentu tidak, saya pun mengkonsumsinya, karena ibu rumah tangga adalah perempuan biasa, seorang wonderwoman wannabe yang memiliki ekspektasi mengurus rumah dan anak, namun tetap bisa selalu tampil cantik dan segar, namun realitanya, saya pun bisa lelah dan butuh me time.
Ingin hati melakukan me time dengan pergi ke salon atau spa, tapi apa daya me time saya tetap di rumah saja, hahahaha. Tapi untungnya ada Natsbee yang menemani hari-hari saya sebagai wonderwoman wannabe di rumah.

1. Teman Me Time
Natsbee Honey Lemon cocok banget buat menemani saya me time sambil membaca buku. Me Time tak harus keluar rumah, kan? Membaca buku favorit ditemani Natsbee Honey Lemon juga sudah menjadi me time yang menyenangkan. Stres? Hush... hush... sanaaaaa.

Natsbee Teman Me Time
2. Teman Berolahraga
Natsbee Honey Lemon juga cocok dikonsumsi setelah berolahraga dimana tubuh kehilangan banyak cairan. Nah Honey Lemon yang juga cocok banget dikonsumsi saat olahraga, karena Natsbee Honey Lemon bukan sekadar minuman biasa ini, namun minuman madu lemon yang mengandung vitamin C yang tinggi karena ada lemon dan madu di dalamnya sehingga semua racun dalam tubuh bisa keluar. 

Natsbee, teman Olahraga

3. Teman Rindu
Menjadi wonderwoman sendirian di rumah dan harus menghadapi hari-hari penuh rindu, nah biar gak stress cocok banget kan menjalani hari-hari #AsikTanpaToxic bersama NatsBee Honey Lemon. 

Yuk, bersihkan hari aktifmu dari gaya hidup tidak sehat, stress, dan polusi dengan mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon agar hari-hari kamu #AsikTanpaToxic. Ayo mulai aktifitas RINDU (Rasakan Nikmatnya Minuman Lemon Madu) Natsbee setiap hari.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe