Harga Mobil BMW X1 2015

Sabtu, Agustus 24, 2019

Mobil BMW X1 merupakan jenis mobil Sport Activity Vehicle dan SUV premium serta dikenal sebagai pelopor dan pemimpin pasar global dengan karakter premium yang tidak tertandingi dikelasnya. Mobil BMW X1 terdiri dari 3 varian yaitu X1 sDrive 18i Bussiness, sDrive 18i xLine, dan sDrive 20d Sport line. Harga seri BMW X1 juga menjadi seri mobil BMW paling murah dipasaran dibandingkan seri mobil BMW lainnya. Adapun Harga BMW X1 sDrive 18i Bussiness dibanderol dengan harga hampir Rp. 500 juta-an dan lebih murah dibandingkan dengan varian lainnya sedangkan yang lebih mahal dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 650 juta-an dengan varian BMW X1 sDrive 20d Sport Line. Eksterior mobil BMW X1 memberikan kesan sporty dan dinamis, dengan ukuran velg mobil 17 inch, lampu depan LED Daytime Running Light, dan perbedaan yang jelas terlihat dibandingkan dengan model mobil X1 sebelumnya yaitu bentuk bumper baru dengan ubahan kombinasi desain. 

BMW X1 2015
Beralih ke bagian interior mobil BMW XI, ruang kabin didominasi dengan warna hitam glossy, perubahan desain pada konsol bagian tengah dengan kombinasi warna chrome yang berpadu dengan warna hitam disekelilingnya. Terdapat fitur iDrive yang pada model sebelumnya belum ada, dimana iDrive ini berfungsi untuk mengontrol audio dan pengaturan lainnya didalam mobil. BMW Profesional Navigation, layar resolusi tinggi berukuran 8.8 inchi dengan DVD drive, USB interface dan hard disk drive berukuran 12 GB untuk menyimpan koleksi lagu. Pada tampilan premium permukaan cluster instrumen dilapisi dengan material halus, bahan fine wood berwarna gelap pada trim interior dengan chrome pearl gloss  serta jok kulit dan aksen pearl gloss chrome memberi kesan mewah pada tampilan interior mobil. Dominasi warna beige dan sedikit glossy black dibeberapa bagian tetap menghiasi sDrive. 
Selain itu, ruang kabin terasa lapang, posisi dudukan tinggi dan pandangan luas kedepan. Fitur lain yang merupakan bagian standar yang terdapat pada mobil BMW X1 diantaranya Park Distance Control, Climate Control Air Conditioner, Cruise Control with Braking System, LED Tail lights auto headlights, heated exterior mirrors, rain sensing wipers, five speaker audio system, Bluetooth, Aux in connection, dan two line display. Mesin yang digunakan mobil BMW X1 2015 yaitu menggunakan mesin bensin 2000 cc Twin Scroll Turbocharger Double Vanos 4 silinder dengan tenaga yang dihasilkan 150 HP pada 6400 rpm dengan torsi maksimum sebesar 200 Nm pada 3600 rpm.
Dengan mesin tersebut mobil BMW X1 dengan akselerasi 0-100 km/jam bisa dicapai dengan waktu 10,4 detik dan kecepatan maksimum dapat dicapai 200 km/jam. Konsumsi bahan bakar juga sangat hemat yaitu rata-rata 12,7 km/liter dengan standar EU dengan emisi gas buang 185 g/km. Kapasitas tangki 61 liter. Adapun dimensi ukuran mobil BMW X1 ini adalah 4.454 x 2.044 x 1.545 mm, transmisi otomatis 6 speed, ukuran ban 225/50 R17. Kesimpulannya menurut saya, mobil BMW X1 2015 memiliki tampilan yang lebih bagus dibandingkan dengan model sebelumnya, dan sebagai salahsatu mobil Sport Activity Vehicle mobil BMW X1 tampil lebih sporty tetapi tetap stylish dan mewah baik tampilan luar maupun dalamnya. Meskipun harga mobil terbilang mahal tp dilihat dari  varian mobil BMW lainnya harga mobil BMW X1 relatif terjangkau. (*)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe