IMIKI dalam Tawa

Jumat, November 28, 2008


Zaw..... ini dia tampang maleske anak2 IMIKI.....
hahahaha, gimana gak maleske lha wong belum mandi gitu loch........
kemaren acara makrab IMIKI diadain di Bandungan tanggal 22 NOvember gityu deh......
acara ne diadain ma panitia cabang Semarang yaitu cah2 USM,UNDIP,UNISSULA,and gak ketinggalan so pasti I...A....I...N.....hahhahaha
dari kampus hijau IAIN qta naek bus bergoyang, trus nyampe UNDIP qta dah ditunggu ma panitia UNDIP, alhasil qta bareng2 ke Bandungan dengan bus Bergoyang yang pull AC (Angin criwing-criwing)
teuteup dengan sepenuh jiwa raga sang bus yang malang itupun naik ke bandungan.......
mungkin kalo bus itu bisa ngomong bakalan bilang (syumpeh dah......ne anak2 brisik banget!!!)
gimana gak brisik didalem bus yang ada ngoceh.......aja...........anak komunikasi gitu.......
Watatatata.............
sampe disana setelah menahan lapar dan dingin yang mendalam akhirnya hal yang paling ditunggu pun datang........MAKSIAT.....(MAKan, iStIrahat, sholAT).......
sorenya acara kenalan gitu dehhhhhhhh........
gak lama sang Tamu Agung pun datang yaitu Edo....KETUA IMIKI PUSAT
kalo dipikir2 gile aje....sini sono(kalimantan) naik pesawat, di bandungan cuman sak nyuk...eh udah balik lagi.....kaya rumah ke pasar aje ye....deket banget....yaiyalah lha wong naek motor mabur....gak capek mas????
hari kedua ada permainan2 gitu.......ada pensi nya juga, paling lucu seh yang puisi dari kelompoke mbak ragil, 3 puisi disambung-sambungin gitu lho........and pas maen cabucacaca, ivosh dikerjain habis2an
malemnya acara api unggunnya gak sukses habis kayu bakare dikit jadi keburu habis.jadi pindah deh ke aula tapi tetep seru and so pasti tetep dingin bo.......
OIA, kalo permainan tarik tangan dimenangin ma kelompoke ivosh(korwil III) yaiyalah lha wong badane ivosh aja segedhe gambreng....hehehehe : )
malemnya nyanyi2 pake lilin(maksute nyanyi sambil diterangi lilin gitu, trus ada Fifi yang di daulat buat nyanyi, sumpeh suaranya dahsyat boz.......
jadi yang dengerin minta tambah lagu......aja!!!!
yach....itulah kebersamaan anak2 IMIKI yang penuh haha hihi.....
uhhhhh jadi pengen lagi.........

You Might Also Like

3 komentar

  1. cuma gitu aja ya acaranya? nggak seru gitu!!!n kayaknya setelah saya membaca tulisan anda, nggak ada manfaatnya, cuam kumpul-kumpul doang. terus apa hubungannya dengan jurusan komunikasi, apa cuma saling menyapa dengan acara seperti itu ya...???? kasihan amat........

    BalasHapus
  2. eh ngapain pada mringis ga penting tawwwwwwwwww

    BalasHapus
  3. sudah 2009, kok posting-an kok nggak nambah2, he..he. kenalin cha, aq miftah( udah kenal ding)oh, ya kamu punya waktu longgar kapan?. maksudku gimana kalo kita buat gebrakan. Bikin workshop jurnalistik di negar kita tercinta PWD. nanti melibatkan komunitas-komunitas yang ada n pesertanya delegasi murid sma se- pwd?. bales ke email : miftahma@yahoo.co.id.

    BalasHapus

Subscribe