Lancar LDR dengan Provider XL

Kamis, Oktober 08, 2015





Tak terasa, sudah lebih dari 4 tahun saya menggunakan provider XL. Secara tidak langsung, XL banyak mengubah kehidupan saya, khususnya kehidupan cinta saya ^_^.

Saya adalah pejuang cinta jarak jauh, bukan atas dasar ikut-ikutan gaya pacaran yang lagi hitz sekarang, tapi memang ketika hati sudah bertemu, jarak pun akan diterjang, meskipun harus kuat menahan rindu. Bisa dibayangkan dong bagaimana saya dan pacar harus menahan rindu? Jarak 117 km memisahkan kami, namun hingga sekarang kami tetap berusaha kuat dan bertahan demi cinta, hehehehe.

Kekuatan hubungan jarak jauh antara Semarang dan Yogya yang kami jalani terbantu dengan kekuatan sinyal XL yang kami gunakan di ponsel kami :D.

Sinyal XL yang kuat telah membantu kami untuk bisa selalu menjaga komunikasi, baik itu dengan sms, atau fasilitas chat gratis di Whatsapp dan BBM, ini juga didukung dengan kekuatan sinyal XL yang gak ada lawan.

Kalau kata RAN, LDR itu hanya bisa berjumpa via suara, hal itu juga yang kami lakukan setiap harinya. Kami meluangkan waktu setiap malam, sebelum tidur untuk melepas rindu serta saling bercerita apa yang sudah dilakukan seharian. 

Telponan ria dengan nomor XL itu menyenangkan, selain ada bonus gratis setelah telpon beberapa menit, juga sering ada promo telpon gratis, ini sangat membantu komunikasi pasangan LDR seperti saya. ^_^

Lebih Dekat dengan Calon Mertua
Selain lancar berkomunikasi dengan pacar yang beda kota, saya juga jadi lebih dekat dengan keluarga pacar saya yang ada di Madura. 

Awalnya saya bertemu keluarga pacar saat datang ke Yogyakarta dalam rangka wisuda pacar tahun 2012. Meski baru bertemu sekali, itupun sudah terjadi 3 tahun lalu, namun, saya dan keluarga pacar kini sudah sangat dekat sekali.

Kedekatan saya dan keluarga pacar semakin terjalin erat karena kami sama-sama menggunakan provider XL. Saya sering bertelpon ria dengan ibu, ayah, dan adik dari pacar saya, karena XL saya bisa lebih dekat dengan keluarga pacar, dan itu hal yang sangat istimewa. Meski belum menikah, tapi orang tua pacar sudah menganggap saya seperti anak sendiri, saya pun sering menelpon orang tua pacar untuk sekadar curhat atau meminta nasihat. Ketika sedang berada di rumah sendirian dan mencari teman mengobrol, ibunda pacar juga tidak sungkan-sungkan untuk menelepon saya. Sinyal yang kuat, juga semakin menguatkan hubungan saya dengan pacar. Bisa dikatakan XL sangat membantu proses PDKT saya dengan keluarga pacar, hehehe.

XL yang memiliki fasilitas bagi pulsa, juga sangat membantu mendekatkan hubungan saya dengan pacar dan keluarganya. Saya dan pacar sering menggunakan fasilitas berbagi pulsa ini untuk membagi pulsa bila sedang ada di perjalanan  dan bingung mencari konter pulsa. Saat saya sedang memiliki banyak pulsa, saya juga sering berbagi pulsa dengan keluarga pacar, meski tak banyak, tapi sudah bisa membuat ibu pacar bahagia. Beliau sering bilang, “Yang penting bukan nominalnya, tetapi perhatiannya.”

Perhatian memang menjadi kunci utama sebuah hubungan, begitu juga dengan perhatian XL yang selalu mengerti kebutuhan penggunanya, selalu memiliki fasilitas keren yang membantu penggunanya. Untuk melakukan pengaduan pun, sekarang saya tak perlu menelpon ke customer service, saya cukup menghubungi via twitter, maka permasalahan saya pun teratasi dengan cepat.

Ya, XL tak hanya membantu saat berkomunikasi, namun XL juga membantu mendekatkan hati. Terima kasih XL. Selamat ulang tahun ke-19, tetaplah bersama kami dan selalu dekat di hati kami ^_^

You Might Also Like

2 komentar

Subscribe