Relaksasi Pikiran dengan Keharuman Vitalis Body Wash yang Menenangkan

Jumat, Januari 24, 2020

Sebuah survei terhadap Ibu Rumah Tangga yang diselenggarakan di Amerika Serikat menunjukkan hasil bahwa 50 persen ibu rumah tangga merasakan bahwa dirinya stress. Survei ini memang diselenggarakan di Amerika, tapi menurut saya apabila survei serupa dilakukan di Indonesia, hasil yang hampir serupa akan didapatkan.

Setiap ibu rumah tangga pernah stress, apalagi ibu rumah tangga yang tidak memiliki ART, dan melakukan semua pekerjaan rumah sendiri. Kalau ada yang mengatakan, ‘Salah sendiri gak pakai ART’. 

Hei, tidak semua rumah tangga beruntung bisa memiliki dana lebih untuk membayar ART, maka dari itulah, para ibu rela berkorban untuk menyelesaikan semua pekerjaan, dari mulai menyapu, mengepel, memasak, menjaga anak, humas keluarga, perawat, hingga ahli keuangan. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab seorang ibu rumah tangga mengalami stress.

      1. Pekerjaan Rumah Tangga Tiada Henti
Siklus pekerjaan rumah tangga yang monoton, tanpa adanya waktu senggang yang cukup membuat para ibu rumah tangga rawan mengalami stress. Pernah mengalami situasi dimana rumah berantakan, anak rewel, cucian menumpuk, baju dari jemuran yang belum disetrika rasanya terus beranak pinak? Saya sering mengalaminya, dan rasanya saya ingin tidur aja, good bye semua pekerjaan rumah. 

      2. Tidak Ada yang Membantu Pekerjaan Rumah
Saya seorang istri sekaligus ibu yang menjalani Long Distance Marriage dengan suami. Suami memang sering membantu pekerjaan rumah, tapi hanya bisa dilakukan saat weekend, sedangkan saat weekday semua pekerjaan rumah saya kerjakan sendiri. Gak sewa ART? Masih banyak kebutuhan lain yang lebih penting untuk dipenuhi. Akhirnya, ya semua pekerjaan mau tak mau harus dilakukan sendiri atau bersama suami saat akhir pekan. 

Dua hal ini menjadi dua penyebab utama mengapa seorang ibu rawan mengalami stress, apalagi jika memiliki anak balita lebih dari satu, bisa dipastikan tingkat stressnya akan bertambah. Belum lagi kalo ada tetangga yang julid, lengkaplah sudah tantangan dari segala penjuru mata angin.

Maka dari itu, para ibu rumah tangga harus bisa tetap menjaga kewarasan dengan cara relaksasi pikiran, agar suasana rumah tangga yang tenteram dan damai bisa selalu terjaga. Saya seringkali merasakan bagaimana saya merasa capek namun tak bisa istirahat, akhirnya saya menjadi sering marah-marah dan anak pun jadinya kena sasaran, kan kasihan. 

Akhirnya sebisa mungkin, sesempit apapun waktu, selalu menyempatkan diri untuk relaksasi pikiran agar bisa menjadi ibu rumah tangga yang bahagia. Apa saja yang saya lakukan untuk relaksasi pikiran?

a. Menonton Drama Korea
Bersenang-senang sambil melakukan pekerjaan rumah tangga? Emang bisa? Kalau buat saya sih bisa. Biasanya saya akan mencuci baju atau menyetrika sambil menonton drama korea di HP menggunakan tripod. Cara ini membuat saya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan cara yang menyenangkan, pekerjaan rumah selesai, hati pun merasa senang.

b. Main Sosmed
Kok main sosmed? Bukannya sosmed tuh banyak hal-hal toxic? Tergantung kita sih pinter-pinternya main sosmed. Saya udah unfollow akun-akun yang sekiranya menyebar aura negatif dan toxic. Makanya saya bisa menikmati waktu sambil main sosmed dengan hati yang bahagia. 

c. Relaksasi dengan Skincare
Bagi saya, penggunaan skincare bisa merelaksasi pikiran, gak terbatas hanya dengan serum, toner, masker dan semacamnya yang digunakan pada wajah. Namun, buat saya, sabun mandi juga termasuk skincare. Yang namanya kulit gak hanya wajah saja, kan yang perlu dijaga? Makanya dengan menggunakan Skincare, termasuk #sabunkecantikan untuk mandi, juga termasuk cara saya merelaksasi pikiran. Apalagi kalo sabunnya wangi dan memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit, paket komplet, kan? Kulit sehat, mood juga meningkat. 

Vitalis Body Wash
Nah, beberapa waktu lalu saya menemukan #sabunkecantikan yang cocok banget di kulit saya. Namanya #Vitalisbodywash. Hah? Vitalis? Bukannya itu parfum, ya? Ini beda produk, Marimar, bukan berupa parfum, tapi body wash dengan wangi parfum.

AWAL MENGENAL VITALIS BODY WASH
Saya pengguna produk Vitalis sejak beberapa tahun terakhir, namun dalam bentuk parfum. Hingga kemudian, secara tak sengaja, saya melihat channel youtube Baim dan Paula. Ketika itu Baim ingin memberikan kejutan untuk Paula yang sedang hamil. Baim membeli kolam karet raksasa dan membeli air dari truk tangki air untuk mengisinya.


Tiga Varian Vitalis Body Wash

Awalnya Baim hanya berencana memberikan taburan bunga mawar di atas air kolam untuk Paula berendam. Namun, Citra Kirana yang saat itu sedang syuting dengan Baim kasih ide untuk mencampurkan Vitalis Body Wash ke dalam kolam air yang udah dibikin Baim. Kata Baim dan Paula sih wangi banget, berasa #mandiparfum.

Lihat vlog mereka, saya juga kepengen dong mandi #glamor dengan Vitalis Body Wash, siapa tahu jadi makin cantik kayak Paula Verhoeven, hahaha. Pucuk dicinta ulam tiba,  akhirnya saya mendapatkan 3 (tiga) varian Vitalis Body Wash, gak sabar dong saya #MandiKeharuman dengan ketiga varian tersebut.

VARIAN VITALIS BODY WASH
Awalnya saya bingung mau pakai yang mana, karena wangi semua. Ketiganya tuh wanginya gak kaleng-kaleng, bener-bener memiliki aroma International Luxury Fragrance.

1. Vitalis Body Wash White Glow

Vitalis Body Wash White Glow

Produk pertama adalah #Vitalisbodywash White Glow dengan botol berwarna pink. Sebagai #sabunkecantikan, Vitalis Body Wash jenis ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, karena mengandung Licorice Extract and Milk, sehingga kulit akan senantiasa terjaga kelembabannya dan tampak cerah bersinar.  

Untuk cairan sabunnya sendiri berwarna putih.. Wanginya gimana? Gak usah ditanya deh, wangi banget, serasa #mandiparfum.
 
2. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
 
Vitalis Body Wash jenis kedua, yaitu Fresh Dazzle dengan botol warna hijau. Vitalis Body Wash botol hijau ini memiliki kandungan Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract. Waaah, dua tumbuhan khas Jepang yang kaya manfaat dipadukan jadi satu, enggak hanya bisa melembabkan kulit, tapi wangi khas Yuzu Orange nya yang segar juga bisa meningkatkan mood, cocok banget kan buat ibu rumah tangga yang riweuh seperti saya agar tetap bisa waras. Seperti halnya yang botol pink, untuk Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini memiliki cairan sabun berwarna hijau, serupa dengan warna botolnya. Lucu banget, kan?

3. Vitalis Body Wash Soft Beauty

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Varian ketiga dari Vitalis Body Wash memiliki botol warna ungu. Memiliki kandungan Avocado Extract dan vitamin E, sehingga dapat menutrisi kulit agar tetap lembut dan lembab. Serupa dengan warna botolnya, cairan sabun dari Vitalis Body Wash Soft Beauty ini memiliki warna ungu yang cantik. 

Waaah, lengkap banget kan varian dari Vitalis Body Wash ini, kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Kalau saya bingung sih kalo suruh milih, yaudah saya pakai aja bergantian, lagian ketiganya kaya manfaat sih buat kulit. 

KEUNGGULAN VITALIS BODY WASH
Vitalis Body Wash memiliki beragam keunggulan yang enggak bisa diremehkan, dan ini bisa menjadi pilihan #sabunkecantikan yang tepat untuk digunakan keluarga.

1. Wangi Parfum yang Mewah
Ingin merasakan mandi #glamor a la selebritis dan sosialita? Gak perlu mahal-mahal, cukup gunakan Vitalis Body Wash karena sudah mengandung International Luxury Fragrance yang tentunya wanginya mewah dan enggak menusuk hidung. Ketiga varian Vitalis Body Wash memiliki wangi yang berbeda-beda dan bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan mood dan menjaga kewarasan para ibu rumah tangga macam saya.

2. Cocok untuk Travelling
Pernah gak ngerasa sebel saat botol sabun yang disimpan di dalam tas ternyata tutupnya terbuka dan isinya keluar semua. Pasti repot banget, kan? Tapi enggak perlu khawatir jika membawa Vitalis Body Wash saat travelling, karena Vitalis Body Wash ini memiliki tutup flip yang tidak gampang tumpah. Cara membukanya dengan di tekan di salah satu sisi tutupnya, sehingga terbuka di sisi lainnya. Dengan jenis tutup botol semacam ini, cairan sabun enggak akan mudah tumpah, jadi enggak perlu khawatir ketika membawanya saat travelling. 

3. Tersedia dalam Berbagai Ukuran
Awalnya, saya kira Vitalis Body Wash ini hanya memiliki 1 ukuran botol saja, tapi setelah saya cek di marketplace, ternyata Vitalis Body Wash memiliki beragam variasi ukuran botol, ada yang 50 ml, 100 ml, 200 ml, selain itu, tersedia juga pouch refill isi 250 ml dan 450 ml. Nah, tinggal pilih deh, mau beli ukuran yang mana. 

4. Harga Terjangkau
Sabun yang memiliki keharuman mewah biasanya memiliki harga yang mahal, tapi enggak dengan Vitalis Body Wash ini, karena harganya terjangkau buat kantong ibu rumah tangga macam saya, untuk di marketplace sendiri harga untuk ukuran botol 200 ml, berkisar antara 9.000 – 10.000 rupiah saja. Kapan lagi dong saya bisa relaksasi pikiran dengan harga yang terjangkau?

Nah, itu dia cara relaksasi pikiran untuk ibu rumah tangga dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bikin saya bisa #MandiParfum dan #MandiKeharuman setiap hari. Tak hanya wanginya yang #glamor, tapi #sabunkecantikan #VitalisBodyWash ini juga memiliki kandungan yang bisa menyehatkan kulit. Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kulit sehat, mood meningkat. (*)

You Might Also Like

42 komentar

  1. Murah banget yess. Jadi mau cobaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, mbak dicoba, serius wangi banget ini sabunnya

      Hapus
  2. Wah, ini sepertinya bisa kukasih jadi kado buat ibu. Emang sih seorang ibu itu harus bisa menjaga pikirannya agar tetap tenang di tengah keriuhan rumah tangga yang tiada henti. Relaksasi dengan keharuman Vitalis Body Wash ini kayaknya bisa jadi salah satu pilihan tepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mas kasih ke ibu, aku juga kasih sabun ini ke ibuku lho.

      Hapus
  3. Saya suka varian yang warna ungu btw. Seger dan ngga begitu menyengat menurut saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya suka semua, bingung pilih mana yg paling wangi, heheh

      Hapus
  4. Ada yang ukuran kecil 50 ml gitu ya, cocok banget kalau dipakai buat jalan-jalan

    BalasHapus
  5. Vitalis memang bagus, saya sudah mencobanya. harumnya juga mantabb

    BalasHapus
  6. Wah kebetulan banget mbak, saya orangnya suka banget sama sabun cair. Jadi pengen nyoba! Thanks for sharing mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak, dicoba. Gak nyesel deh pake vitalis body wash

      Hapus
  7. Kadang kalo di kamar mandi hotel itu kita bisa rileks lantara ada aromaterapi. Nah, di kamar mandi sendiri suasana serupa bisa diciptakan dengan menggunakan sabun parfum seperti Vitalis ini ya mbak.

    BalasHapus
  8. Kebetulan kami (saya dan istri) juga merupakan pasangan LDM. Dan betul mba, istri suka nyelip2in waktu saat si kecil sudah pada bobok, buat "me time" dia. Nonton drama korea juga sering jadi hobi dia, selain hunting resep untuk dipraktekkan besok harinya.

    Apa ntar kubeliin Vitalis juga ya, biar lebih rileks dianya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, beliin aja via marketplace. Istrinya pasti seneng dapat surprise dr suami

      Hapus
  9. Saya kalau udah mulai stress, biasanya main game.
    enak juga kali ya main game sambil berendam di bak mandi pakai sabun vitalis

    BalasHapus
  10. main sosmed bikin rileks. betul, suami bahkan ngasih izin. hihi alhamdulillah. tapi paling rileks kalau abis mandi parfum sih, yg white glow

    BalasHapus
  11. produk ini apa bisa utk buat laki-laki tulen seperti saya kak? biar bisa merasakan relaksasi juga dgn keharuman yg tiada tara? he..
    Mungkin kalo utk dijadiin kado atau kejutan bagi pasangan cocok kali ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget dooong, suami saya juga mandi pake ini kok 😄

      Hapus
  12. Mandi mewah, mandi keharuman
    Ini ya dirumahku, gara-gara pakai vitalis, cah bagus yang biasanya malas mandi dan selalu ada drama sebelum mandi, sekarang jadi penuh semangat. Gak pakai diomelin dulu deh buat mandi, malah yang ada betah banget mainan busa jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, anak-anak juga seneng ya mandi pake vitalis

      Hapus
  13. Jadi pengen coba sabun Vitalis ini, biar mandinya jadi lebih menyenangkan, dan harganya terjangkau sekali ya Mbak.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Saya sudah sering baca review sabun cair Vitalis ini, Mbak Icha. Dan pengin coba, karena tidak hanya untuk perempuan saja ya, pria juga bisa pakai. Apalagi banyak pilihan yang bisa disesuaiakn dengan selera. Wih.. mandi-mandi penuh dengan aroma parfum hehehe.

    BalasHapus
  16. keharuman vitalis bisa juga dijadikan aromaterapi untuk relaksasi pikiran. harganya apalagi murah.

    BalasHapus
  17. Terjangkau juga ya harganya. Kupikir mahal karena terbayang wanginya hehe. 200ml seharga 10ribu masih worth banget untuk relaksasi dengan keharumannya

    BalasHapus
  18. Mbak,, saya kok gak bs ya nonton drakor disambi kerja yg lain gitu hihi... tkt ketinggalan dialog atau scene yang penting gitu hehe... Btw TFS ya, mau juga ah nyobain Vitalis Body Wash nya nih

    BalasHapus
  19. Aku belum jadi ibu rumah tangga aja udah merasakan stress kok, apalagi bu ibu yang selain mengerjakan pekerjaan rumah, harus ngurus anak-suami juga :). Butuh banget deh bu ibu nonton tayangan kesukaan, dan relaksasi dengan perawatan tubuh. Aku suka yang vitalis body wash white glow mba. Berasa mandi parfum deh. Sebagai yang suka parfumnya sejak lama, aku kira bakal mahal harga body washnya ternyata terjangkau :)

    BalasHapus
  20. Lumayan murah juga ya produk-produknya vitalis. Mungkin nanti bisalah dibellin buat mama dirumah

    BalasHapus
  21. Harganya juga ramah kantong ya kak kalo aromanya kayaknya asli romantis hee

    BalasHapus
  22. Relaksasi menyebabkan pikiran tenang. . Produk vitalis hadir untuk memudahkan dan membantu relaksasi tadi.. etapi emang wanginya vitalis ok kok...jadi membuat lebih tenang dan percaya diri (udah make juga sich)

    BalasHapus
  23. Sekarang ada Vitalis Body Wash dengan wangi macem-macem yah. Setahuku dulu body spray. Keren nih, engga perlu parfum udah wangi sepanjang hari. Sip...Melipir ah ke mini market terdekat..

    BalasHapus
  24. Aku udah nyobain ini Twin, dan dibuat jatuh cinta banget sama varian Fresh Dazzle nya. Sukaaaa banget wanginya.

    BalasHapus
  25. Body wash kita sama mbak, saya juga pakai krn suka banget sama varin aromanya. Mandi jadi lebih bersemangat

    BalasHapus
  26. Bener-bener mandi mewah nih pakai Vitalis. Favoritku banget yang ungu
    Kalau usah mandi suka lupa diri, betah banget lama-lama di kamar mandi hahaha
    Trus jadi teman setiaku saat traveling juga

    BalasHapus
  27. Wahh ternyataa.. jadi alasan buat yg males mandi nih wkwk

    BalasHapus
  28. Aku udah coba yang pink, wanginya ada manis-manisnya gimanaaa gitu. Awet banget kayak parfum dan sayangnya di alfa atau indo belum ada yang botolan, adanya yang isi ulang. Ini beli dimna kak?

    BalasHapus
  29. Saya juga sudah coba tiga-tiganya, beneran wanginya mantab. Yang paling suka warna botol ungu karena lebih melembabkan.

    BalasHapus

Subscribe

google-site-verification=iT18FatzQNMgwxQGqf0Yxv4F_qxq2PfsLF947GOEmeo