Serum Pencerah Wajah Terbaik dengan Tiga Kekuatan Maksimal

Minggu, Maret 06, 2022

Sebagai seorang perempuan berhijab, saya memiliki satu permasalahan yang mungkin juga dihadapi oleh perempuan berhijab lainnya, yaitu kulit wajah memiliki tone warna lebih gelap dibandingkan bagian leher. Untuk mencerahkannya, saya terus mencari serum pencerah wajah terbaik yang cocok dengan kulit wajah saya. 

Apalagi tipe kulit saya itu mudah gelap tapi sulit banget buat kembali cerah seperti sedia kala, sedih banget. Pernah sih saya kepikiran untuk suntik atau infus vitamin C, tapi saya nggak berani, hahaha. Belum lagi wajah saya sering kelihatan kusam dan pori-pori kelihatan besar, kompleks banget masalah wajah saya, hiks.   

Di tengah kebingungan pencarian serum pencerah wajah terbaik, tiba-tiba saja dahi saya mengalami jerawat hormonal yang cukup banyak, duh, makin stress saja rasanya. PR saya pun makin bertambah, gimana cari serum wajah yang bisa mencerahkan juga bisa melenyapkan jerawat.

Menyehatkan dan Mencerahkan, bukan Memutihkan

Kondisi wajah saya saat ini memang cenderung gelap, tapi saya nggak pengen untuk memutihkan wajah saya karena warna asli wajah saya memang bukan putih, udah default sawo matang dari lahir. 

Keinginan saya itu cuma mau mencerahkan atau mengembalikan warna kulit saya seperti sedia kala, yah paling tidak tone warnanya bisa sama dengan bagian leher, jadi nggak belang gitu.

Seperti biasa, saya cobalah cari-cari di base kecantikan di twitter, lihat review di youtube dan forum kecantikan, serum apa ya yang bagus, sesuai kebutuhan jenis kulit saya dan satu lagi, harganya aman di kantong, hehehe. 

Serum Pencerah Wajah
Pond's Triple Glow Serum and Mask

Setelah cari ke sana, ke sini, ke situ, kemudian saya lihat ada yang bahas tentang serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum. Trus saya coba ingat-ingat lagi, kayak nggak asing dengan nama serumnya, dan ternyata emang ini produk Pond’s yang diiklanin sama Wendy Red Velvet. 

Coba searching harganya, ternyata nggak mahal, apalagi ada kemasan sachetnya, jadi lebih praktis dan ekonomis. Oh ya, produk dengan kandungan Triple Glow Serum ini nggak cuma Pond’s Triple Glow Serum aja, tapi juga ada Pond’s Triple Glow Serum Mask. 

Untuk produknya sendiri bisa dengan mudah didapetin di Indomaret, harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, terjangkau banget, kan?

Tiga Kekuatan Maksimal untuk Cerahkan Kulit

Salah satu bahan aktif dalam serum pencerah wajah yang bisa membuat kulit kita lebih cerah adalah vitamin C, dan ternyata Pond’s Triple Glow Serum ini punya kandungan 60x lebih efektif dari vitamin C loh. Wow banget, kan? 

Review Serum Pond's
Pond's Bright Beauty Serum

Pond’s berani berinovasi dengan menggabungkan 3 kekuatan maksimal yang bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Jadi, tampilan kulit glowing bukan lagi impian. 

Gluta Boost C

Gluta Boost C ini mengandung glutathione serta antioksidan yang bekerja 60x lebih efektif jika dibandingkan dengan vitamin C, sehingga efektif mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam, jadi warna kulit bisa lebih merata. 

Vitamin B3

Kekuatan selanjutnya adalah vitamin B3 yang bisa menyamarkan pori sehingga membuat wajah lebih mulus dan lebih sehat.

Hyaluronic Acid Complex

Pond’s Triple Glow Serum juga mengandung Hyaluronic Acid Complex yang bertugas untuk melembabkan kulit hingga ke dalam bagian lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Tekstur Lembut

Tekstur dari Pond’s Triple Glow Serum ini lembut dan mudah meresap, warnanya putih agak pekat dan kalo saya rasain sih nggak bikin lengket. Oh ya, satu lagi, wanginya itu soft dan Pond’s banget, buat yang udah lumayan lama pakai produk Pond’s pasti tahu kan gimana ciri khas wangi produk-produknya.

Tekstur serum Pond's
Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Oh ya, tadi saya sempat cerita kan di bagian awal kalau lagi muncul bruntusan dan jerawat di bagian kening, nah waktu saya coba aplikasikan produk ini tuh enak banget dan nggak perih. 

Buat saya yang udah pakai produk-produk Pond’s sejak SMP, kemunculan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini memang ditunggu banget sih, khususnya buat saya yang udah masuk kepala 3 dengan masalah kulit lumayan kompleks. Apalagi untuk sheet masknya juga mengandung serum 100x lebih banyak dari Pond’s Sheet Mask lainnya, makin suka deh jadinya. (*) 


Posting Komentar