Inspirasi Hijab Keren untuk Bumil dengan Aroma Harum Royale By SoKlin

Rabu, Juli 29, 2020

Di saat hamil dengan kondisi perut yang kian lama semakin besar, tentu ukuran pakaian yang digunakanpun juga besar kan, moms? Untuk moms yang sedang hamil dengan perut yang besar dan ingin berpergian dengan hijab stylish kekinian gak perlu takut ataupun bingung lagi. Dengan menggunakan pakaian yang nyaman dan aroma harum dari royale by soklin pun tentu sudah membuat percaya diri. Nah, selain itu, moms bisa banget nih mengikuti gaya ala hijabers bumil ini untuk tampilan lebih kece dan menawan, simak yuk.

Blouse Outfit

Inspirasi Hijab Keren dan Kekinian untuk Ibu Hamil
Sumber: instagram.com/zaskiaadyamecca
Blouse polos dengan rimpel lipatan pada bagian bawah baju bisa menjadi pilihan untuk tampilan modis saat akan pergi bersama pasangan atau sahabat. Agar tampilan terlihat tetap slim, moms bisa memilih ukuran blouse yang oversized sehingga perut yang besar karena sedang hamil tidak terlalu kelihatan. Tinggal padukan dengan scarf dan celana hitam polos agar bagian kaki terlihat lebih slim juga. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti bowling bag.

Perpaduan Kaos dan Outer

Sumber: instagram.com/dwihandaanda
Ingin tampil modis dengan kaos dan outer yang sedang kekinian, jangan lupa untuk memadukannya dengan denim kulot.
Untuk urusan hijab, moms bisa mengenakan scarf bermotif bernuansa senada dengan outernya. Agar penampilan lebih kece dan kekinian, jangan lupa untuk menggunakan aksesori seperti tas kecil bertali pendek atau bisa juga menggunakan sling bag berukuran kecil.

Sweater/Long Cardigan dan Pleated Skirt

Sumber: instagram/com.dwihandaanda
Penggunaan sweater atau long cardigan dan pleated skirt juga menjadi salah satu gaya hits yang banyak digunakan remaja dan anak muda sekarang, moms.

Nah, apabila moms ingin mengadopsi gaya tersebut namun tak ingin menggunakan warna-warna yang cerah, moms bisa tampil dengan sweater hitam dan pleated skirt coklat. Sedangkan untuk urusan hijab, pashmina adalah andalannya. Moms bisa coba nih, biar bisa dibilang masih seperti remaja.

Tampil Syar’i dengan Warna Grey dan Motif Plaid

Sumber: instagram.com/helminursifah
Inspirasi ini juga bisa kamu coba moms. Gunakan gamis dengan warna natural dan ukurannya pas di badan. Untuk urusan motif gak usah ribet. Sentuhan motif plaid atau kotak-kotak yang klasik, simple, dan timeless, akan membuat tampilan moms tidak akan pernah ketinggalan zaman. Penggunaan motif plaid dengan lengan berukuran lumayan besar juga akan membuat penampilan kian modis. Jangan lupa pasangkan dengan pashmina warna senada.

Atasan Oversized dan Celana Jogger 

Sumber: instagram.com/nabilahatifa
Moms punya atasan oversized di rumah? Coba padukan dengan celana jogger berwarna abu-abu yang tentunya klop banget.
Sedangkan untuk hijabnya, moms bisa pilih warna hijab atau pasmina yang senada dengan warna celana jogger. Jangan lupa untuk tambahkan shoulder bag dan kacamata. Makin keren deh pokoknya.

Nah walaupun sedang hamil harus tetep tampil kece dan keren ya moms apalagi kalo diajak jalan sama suami. Untuk moms yang ingin tampil modis dengan Hijab Stylish dengan anaknya juga bisa banget. Nggak harus menggunakan pakaian dengan model yang sama dengan anak atau suami, moms bisa gunakan baju yang berwarna senada sehingga tetap matching dengan anak atau pasangan.

Selain itu, untuk penggunaan celana, sebisa mungkin gunakan celana yang nyaman untuk perut moms yang sedang hamil. Moms bisa menggunakan celana kulot atau celana jogger.

Temukan aroma harum sepanjang hari pada pakaianmu moms dengan menggunakan royale by soklin. Untuk mengetahui mengenai fashion lainnya. Langsung saja kunjungi https://www.royalebysoklin.com/

Posting Komentar