SehatQ.com, Solusi Kesehatan Masa Kini

Senin, Oktober 12, 2020

Saat ini mulai banyak masyarakat yang lebih peduli dengan kesehatan dan  mulai sadar akan pentingnya kondisi tubuh, terlebih lagi di masa pandemi seperti ini. 

Apalagi sekarang ini mudah sekali untuk mengakses informasi kesehatan di internet, namun seringkali banyak informasi kesehatan di internet menyesatkan dan banyak hoax. Maka dari itu kita harus selektif saat mencari informasi kesehatan di dunia maya. 

SItus Kesehatan SehatQ.com (Sumber: sehatq.com)

Untungnya saat ini ada situs aplikasi SehatQ.com, situs aplikasi yang terpercaya dan memuat beragam informasi kesehatan yang sudah diverifikasi oleh dokter yang tergabung di SehatQ.com.

Dokter-dokter yang tergabung di SehatQ.com juga sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sehingga segala informasi yang ada di SehatQ terjamin kualitasnya. 

Tak hanya itu saja, semua informasi dan artikel kesehatan yang ada di SehatQ.com memiliki sumber yang kredibel sehingga masyarakat tidak perlu ragu ketika membacanya. Selain itu, 

SehatQ.com juga memiliki beragam fitur yang akan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi dan layanan kesehatan terbaik. Apa saja fitur yang terdapat di SehatQ.com? 

1. Toko

Salah satu fitur unggulan yang ada di SehatQ.com adalah ‘Toko’. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa berbelanja beragam produk kesehatan, dari obat, alat kesehatan, minuman kesehatan hingga produk perawatan wajah. 

2. Obat

Fitur obat berisikan direktori berbagai macam obat dari A hingga Z, dan di dalam fitur ini juga terdapat penjelasan serta aturan pakainya. Jadi sebelum membeli obat-obatan, kita bisa tahu apa saja kandungannya dan berapa dosis tepatnya. 

3. Artikel

Ingin mengetahui beragam informasi kesehatan? Bisa membaca artikel-artikel yang ada di SehatQ.com. Jangan khawatir dengan informasi yang ada di artikel kesehatan SehatQ.com, karena semuanya ditulis oleh penulis yang kompeten dan isi tulisannya juga sudah diverifikasi oleh dokter yang berkompeten. 

4. Informasi Tindakan Medis

Pada fitur tindakan medis berisikan informasi tentang beragam tindakan medis yang biasa dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit atau klinik. Apabila kamu ingin melakukan tindakan medis dan ingin tahu seluk beluk tindakan medis tersebut bisa cek di fitur ini. 

5. Direktori Dokter

Ingin mencari tahu informasi dokter? Bisa klik di fitur ‘Dokter’ di situs SehatQ.com, karena di fitur ini tersedia direktori dokter yang sudah bergabung di SehatQ.com, dan akan terlihat jadwal dan tempat praktek dokter yang dicari. Total ada informasi 34.100 dokter di seluruh Indonesia bisa ditemukan di SehatQ.com

6. Direktori Rumah Sakit

Di halaman SehatQ.com juga bisa ditemukan direktori rumah sakit, klinik, dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Total ada 3.382 fasilitas kesehatan bisa ditemukan informasinya di SehatQ.com

7. Chat Dokter

Ingin konsultasi atau tanya dokter secara gratis? Bisa lho dilakukan lewat SehatQ.com. Apalagi di masa pandemi seperti ini, konsultasi secara online tentunya lebih aman nyaman, dan tentunya lebih mudah.  

8. Promo

Ada banyak promo di SehatQ.com, dari promo vaksin, USG kehamilan, hingga promo PCR, Screening Covid, dan Swab Test.  Mau cari promonya? Tinggal klik ‘Promo’ di halaman SehatQ.com

9. Forum

SehatQ.com juga menyediakan fitur forum, dimana pengunjung bisa tanya dokter dan mencari solusi tentang beragam hal masalah kesehatan di forum SehatQ.com ini.

Nah, itu dia beragam fitur yang ada di situs SehatQ.com, lengkap banget, kan? Kita bisa mendapatkan beragam informasi yang terpercaya secara lengkap dan tentunya sesuai dengan sumber valid pengetahuan kedokteran klinis. 



Posting Komentar