Review Body Care Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Minggu, Januari 03, 2021

Hai, Girls. Kalian tahu nggak sih body care apa yang lagi hits banget akhir-akhir ini? Kalau kamu jawab Scarlett Whitening, yaps, bener banget. 

Bisa dibilang sering banget foto-foto produk Scarlett tampil di media sosial saya. Nggak cuma di intagram, tapi juga di twitter, bahkan sampai story whatsapp temen-temen saya. Lewat update-an mereka di media sosial, saya jadi tahu banyak temen-temen saya yang pakai produk-produk Scarlett. Emang sehits itu produknya.

Body Care Scarlett
Body Care Scarlett

Nah, nggak mau ketinggalan, saya akhirnya pesan produk Body Care Scarlett Whitening. And here we go, saya bakal review produk Body Care Scarlett Whitening yang udah saya coba, yaitu Body Scrub, Body Shower, dan Body Lotion. 

Body Scrub Romansa

Sesuai urutan penggunaan, yang pertama saya review adalah Body Scrub Scarlett. Sebenarnya ada dua wangi Body Scrub Scarlett, Romansa dan Pomegrante. Saya sendiri baru mencoba yang wangi Romansa. 

Jika dilihat dari kemasannya yang berupa jar, memang terbilang cukup besar dan tentunya ini sesuai dengan isinya yang penuh banget, gak ada area kosong di dalamnya ketika dibuka. 

Body Scrub Romansa Scarlett

Wadahnya pun aman dengan tutup memutar, selain itu ada tutup alumunium foilnya juga saat baru pertama dibuka, jadi saya yakin banget kalau produk ini terjaga kualitasnya sebelum ada di tangan saya.

Jadi, kalau kamu beli produk Body Scrub Scarlett tapi nggak ada tutup alumunium foilnya, jangan diterima, ya.  

Butiran Scrub Halus

Jangan khawatir bakal ngerasain sakit di kulit kalau kamu pakai Body Scrub Romansa dari Scarlett ini, karena butirannya lembut, gak bakal bikin meringis kesakitan saat diapply ke kulit, meski begitu efek eksfoliasinya tetap terasa. 

Butirannya yang lembut ini juga tercampur merata dengan krimnya, jadi bikin kulit terasa lebih halus dan lembut setelah pemakaian. Saat dibilas juga nggak lengket loh, jadi nyaman banget. 

Wangi Tahan Lama

Trus gimana wangi Body Scrubnya? Jawabannya adalah wangi banget, nggak ada lawan. Bisa dibilang Body Scrub dari Scarlett ini wanginya lembut, tahan lama, dan nggak bikin eneg. Setelah dibilas wanginya tetap nempel di kulit hingga berjam-jam. 

Cara Pemakaian

Oles scrub ke seluruh tubuh hingga merata, diamkan 2-3 menit. Setelah itu, gosok perlahan scrub-nya, maka daki-daki manja di tubuh akan ikut rontok dan kulit akan bersih. Selanjutnya bilas dengan air hingga sisa scrub bersih dari badan. Untuk body scrub sendiri biasanya saya gunakan 1-2 kali seminggu.

Harga: Rp 75.000,-

Body Shower Pomegrante

Scarlett Brightening Shower Scrub punya tiga macam aroma, yaitu Mango, Pomegrante, dan Cucumber. Saya sendiri menggunakan Brightening Shower Scrub aroma Pomegrante dengan sabun berwarna ungu. 

Tekstur Lembut dengan Microbeads

Body Shower Scarlett memiliki tiga macam aroma, yaitu Pomegrante, Cucumber, dan Mango. Saya sendiri menggunakan aroma Pomegrante. 

Saya suka banget tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini, apalagi sabunnya warnanya ungu, lucu banget. Kalau dilihat sekilas jadi semacam jelly, namun saat diusapkan ke kulit, dia teksturnya lembut, busanya banyak, agak licin, tapi tetap mudah dibilas. 

Tampilan sabunnya juga semakin menarik karena terdapat microbeads warna merah dan biru di dalamnya. Microbeads ini fungsinya sebagai physical exfoliator yang bisa membantu mengikis sel kulit mati. 

Aroma Manis dan Fresh

Aroma manis dan fresh a la pomegrante sangat kuat dari sabun ini, sehingga cocok banget digunakan untuk mandi. Rasanya betah banget berlama-lama di kamar mandi karena aroma pomegrante-nya bikin rileks.

Cara Pemakaian

Basuh tubuh dengan air, kemudian usapkan sabun ke seluruh tubuh, gosok hingga merata dan berbusa. Kemudian bilas dengan air. 

Harga: Rp 75.000,-/300 ml

Body Lotion Charming

Nggak cuma body scrub dan body showernya aja yang wanginya mewah, tapi Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett juga wangi banget dan tahan lama. 

Charming Fragrance Brightening Body Lotion 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sendiri punya dua macam aroma, Romansa dan Charming, kalau saya pakai yang Charming dengan botol warna ungu muda. 

Aroma Parfum Mewah

Saat pertama kali pakai, saya teringat dengan parfum yang dipakai saudara saya, wanginya sama. Ternyata Body Lotion Charming ini memang beraroma Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume. Aromanya beneran nempel seharian karena memang wangi banget, makanya bikin rasa percaya diri saya meningkat. Nggak perlu beli parfum, cukup pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion aja. 

Botol dengan Pengunci Ekstra

Body lotion ini dikemas dalam botol pump yang dilengkapi pengunci ekstra. Jadi, nggak hanya harus diputar sedikit ke arah open, tapi juga ada pengunci tambahan di bagian luarnya.

Adanya pengunci ini bikin lebih aman sih, jadi nggak bakal tumpah-tumpah kalau dibawa di dalam tas saat bepergian.  

Efek Tone Up

Before-After Penggunaan Body Lotion Scarlett

Hal lain yang saya suka dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini punya efek tone up yang bikin kulit kita bisa cerah secara instan seperti ketika menggunakan foundation. Jadi bukan langsung cerah seketika ya, girls, tapi ini efek tone up aja, so, aman banget buat digunakan,

Creamy dan Tidak Lengket

Tekstur body lotion Scarlett ini juga creamy, nggak lengket dan berbaur sempurna di kulit, jadi ringan banget rasanya di kulit, tapi tetap lembab.

Cara Pemakaian:

Usapkan ke seluruh tubuh hingga meresap ke kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari, pagi sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur

Harga: Rp 75 000/ 300 ml

KEUNGGULAN BODY CARE SCARLETT

Selain beragam keunggulan Body Care Scarlett yang sudah disebutkan di atas, Body Care Scarlett by Felicya Angelista ini masih memiliki banyak keunggulan lainnya. Apa aja, sih?

Mengandung Glutathione

Semua produk Body Care Scarlett memiliki kandungan Gluthatione. Apa sih Gluthatione itu? Gluthatione adalah antioksidan alami yang terdiri dari glutamat, glisin, dan sistein. Nah, selain bermanfaat untuk perubahan warna kulit, Gluthatione ini juga bisa meningkatkan kelembaban kulit dan elastisitas kulit. Melindungi kulit dari radikal bebas dan membuat kulit lebih sehat dan glowing.

Mengandung Vitamin E

Seperti diketahui vitamin E sangat bagus untuk kesehatan kulit karena bisa mengembalikan kelembaban kulit yang kering.

Non Tested On Animal

Body Care Scarlett ini tidak melakukan pengujian produk pada hewan ya, girls. Jadi tidak ada satupun hewan yang dijadikan subyek percobaan untuk produk-produk Scarlett. 

Sudah BPOM

Produk-produk body care Scarlett juga sudah mendapat ijin BPOM jadi aman buat digunakan. Nomor ijin BPOMnya juga tercantum di kemasan, jadi sebagai pengguna kita bisa langsung mengeceknya. 

Body Care Scarlett

Buat yang tertarik produk-produk body care Scarlett ini, kamu bisa belanja lewat official akun IG @scarlett_whitening. Semua harga produknya Rp 75.000,-/item. Trus sekarang ada paket hematnya juga, dengan Rp 300.000,- kita bisa dapat 5 item produk Scarlett yang dikemas box exclusife yang reusable

Kamu jangan khawatir soal pengiriman produknya, karena semua produk dikemas dengan buble wrap ekstra jadi nggak bakalan tumpah selama pengiriman dan akan aman sampai di rumah kamu. (*)


Posting Komentar