Skintific 5x Ceramide, Satu Solusi untuk Memperbaiki Skin Barrier

Sabtu, Agustus 20, 2022

Penggunaan skincare saat ini memang sedang naik daun, beragam produk dari facial wash hingga moisturizer banyak diburu. Hal ini karena mulai tingginya kesadaran masyarakat tentang pentingnya perawatan kulit. 

Selain agar bisa tampil cantik, tujuan dari penggunaan skincare adalah menjaga skin barrier agar tetap sehat dan tidak rusak. 

Apa itu Skin Barrier?

Skin barrier merupakan lapisan terluar dari kulit, lapisan ini memiliki tugas untuk melindungi kulit dari polusi, bahan kimia berbahaya, serta paparan radiasi ultraviolet. Selain itu, adanya skin barrier ini juga penting untuk menjaga kelembaban alami kulit.

Apabila kulit mengalami kemerahan, gatal, iritasi, atau kulit mudah infeksi dan mengalami dehidrasi, maka besar kemungkinan kalau skin barrier sedang rusak dan butuh pertolongan sesegera mungkin. 

Mengenal Skintific 5x Ceramide

Salah satu cara untuk menjaga skin barrier agar tetap sehat adalah dengan penggunaan moisturizer yang tepat. Nah, beberapa bulan terakhir, ada sebuah moisturizer yang jadi pembicaraan karena sudah terjual 1 juta produk secara global, dan dapat review positif dari para beauty enthusiast. Yap, produk tersebut adalah Skintific 5x Ceramide.

Review Skintific
Skintific 5x Ceramide

Seperti halnya namanya, Skintific 5x Ceramide ini diformulasikan menggunakan 5 tipe Ceramides dengan fungsi yang berbeda-beda untuk melindungi skin barrier di kulit kita. Apa saja tipe ceramide-nya? Yaitu Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide NS, Ceramide AS, dan Ceramide EOP.

Fungsi dari kandungan ceramides tersebut selain dapat memperbaiki skin barrier, juga dapat menenangkan sel kulit yang rusak, melembabkan kulit, serta mengurangi kemerahan dan menghaluskan tekstur kulit.

Berdasarkan uji klinis, meskipun tidak diretouch, namun hasil dari perlindungan skin barrier akan terlihat nyata, di mana 91% bisa mengurangi munculnya jerawat, 87% menenangkan kemerahan, dan 84% menghaluskan kulit bertekstur. 

Skintific juga merupakan brand skincare yang berdasarkan scientific research dengan teknologi paten TTE (Triangle Trilogy Effect), dimana ia bekerja secara cepat dan barrier safe.  

Memiliki Hero Ingredients

Kenapa produk ini istimewa dan mendapat banyak review positif dari penggunanya? Hal ini karena moisturizer ini mengandung Hero Ingredients. Apa saja itu?

- 5x Ceramide

Mengembalikan fungsi perlindungan barrier kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit.

- Hyaluronic Acid

Menghidrasi kulit secara instan serta memperbaiki sel kulit dari dalam.

- Centella Asiatica

Memberikan ketenangan pada kulit serta memberikan perawatan untuk yang sedang mengalami masalah inflamasi. 

- Marine Collagen

Dapat menjaga elastisitas kulit, menghaluskan kulit, serta mencegaj penuaan dini seperti garis halus dan keriput.     

Tekstur Skintific 5x Ceramide

Skintific 5x Ceramide memiliki tekstur gel cream yang ringan, dan setelah diaplikasikan ke kulit akan terasa berair. Meskipun teksturnya terbilang ringan banget, tapi akan terasa lembab di kulit dan nyaman banget untuk dipakai di pagi atau malam hari karena nggak lengket dan nggak greasy juga. 

Tekstur Skintific 5x Ceramide
Tekstur Skintific 5x Ceramide

Setelah diaplikasi ke kulit akan muncul efek menyejukkan sehingga akan membuat kulit terasa lebih segar. Selain itu, untuk tekstur akhirnya akan terlihat dewy, nggak becek dan nggak bikin gerah. Jadi buat yang punya skin type oily, nggak perlu khawatir karena Skintific 5x Ceramide ini juga bisa jadi oil control.

Satu Solusi untuk Semua Masalah

Sebagai produk yang berfungsi to repair skin barrier atau memperbaiki skin barrier, Skintific 5x Ceramide ini merupakan solusi buat semua masalah skin barrier, seperti kulit kering, jerawat, kulit kemerahan, juga kulit bertekstur. 

BPOM & Alcohol Free

Buat yang nanya apakah Skintific 5x Ceramide udah BPOM? Tentu saja sudah, ya. Skintific 5x Ceramide sudah terdaftar BPOM dengan No registrasi: NA11210100167. 

Jadi nggak perlu khawatir untuk keamanannya. Selain sudah BPOM, Skintific 5x Ceramide ini juga Alcohol Free, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil Free, dan Cruelty Free. 

Barrier Repair Moisture Gel

So, buat kamu yang punya kulit sensitif, tetap bisa menggunakan produk ini, dan penggunaan untuk jangka panjang akan membuat kulit jadi lebih sehat serta jauh dari masalah jerawat. 

Cara Penggunaan

Penggunaan Skintific 5x Ceramide ini adalah dengan mengoleskan dan meratakan produknya ke area pipi, kening, hidung serta dagu. Skintific 5x Ceramide bisa digunakan di waktu pagi dan siang hari. 

Untuk harganya sendiri, sangat terjangkau ya jika dibandingkan dengan manfaatnya yang banyak banget, yaitu Rp 139.000,- /30 gr.  Skintific 5x Ceramide bisa dibeli di SKINTIFIC Official Shop yang ada di Shopee. So, tunggu apalagi? Segera gunakan Skintific 5x Ceramide untuk tampilan kulit yang lebih baik. (*)

   


12 komentar

  1. Belakangan ini kulit wajahku terkupas-kupas, apakah itu termasuk skin barrier kak?\
    Aku mau coba pakai skintific 5x ceramide ini deh
    Mudah-mudahan bisa membantu

    BalasHapus
  2. Senangnya ada produk skincare dari skintific ini ya mbak. Karena kulit juga butuh nutrisi untuk bisa tetap sehat. Saya juga sadar kalau lama ga skincare-an suka lupa jadi wajah gampang kusam

    BalasHapus
  3. Nah iya kulit saya itu sering mengalami kemerahan kalau nyobain kosmetik. Mungkin skin barriernya perlu diperbaiki kali ya atau memang kulit saya tipe kulitnya agak sensitif

    BalasHapus
  4. ow jadi kalo telapak tangan kulit arinya sering terkelupas apa ada hubungannya dengan masalah skin barriernya mba?

    BalasHapus
  5. Pastinya aman ya kak Skintific 5x Ceramide bahkan bisa digunakan untuk jangka panjang. Cocok banget untuk merawat kulit nih

    BalasHapus
  6. Ternyata Ceramide ini zat yang punya efek positif untuk kulit ya. Produk ini bahkan mengandung 5 jenis Ceramide, bisa jadi pilihan skincare bagi kaum ibu nih, sudah dapat izin BPOM

    BalasHapus
  7. Nah, ini, salah satu produk yang bisa merawat kulit kita. Jika cocok, gunakan secara konsisten atau rutin. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan.

    BalasHapus
  8. penggunaan skintific ini semoga aman dan membantu menyelesaikan masalah kulit ya... dan hasilnya memuaskan

    BalasHapus
  9. Berarti memang terbukti bagus ya karena sudah terjual 1 juta produk secara global.

    BalasHapus
  10. Temenku juga ada nih kak yang lagi rajin pake Skintific. Kalau aku sih tertarik sama klaimnya yang tetep oke di kulit sensitif, coba aah

    BalasHapus
  11. Aku pakai skintific ini dan skin barriers makin terlihat bagus. Adikku yg bilang. Alhamdulillah cocok dan bakalan pakai terus. Sebagus itu emang

    BalasHapus
  12. Kayaknya nggak sekali ini deh aku baca review positifnya skintific mbak, jadi penasaran mau coba nih, karena banyak temen yg cocok juga ternyata

    BalasHapus