Ingin Membeli Fortuner Bekas? Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Jumat, Agustus 20, 2021

Sebagai mobil yang terbilang mewah dan memiliki performa yang gagah, Fortuner memang kerap menjadi incaran. Namun, harga yang tinggi untuk Fortuner baru, kerapkali membuat calon pembeli memilih untuk membeli Fortuner bekas

Fortuner Bekas
Harga Fortuner Bekas di seva.id

Bagi anda yang ingin membeli mobil Fortuner bekas tidak perlu terburu-buru, karena anda tetap harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar tidak kecewa di kemudian hari. Apa sajakah itu?

1. Eksterior

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bagian eksterior. Sebagai calon pembeli jangan terlalu silau dengan tampilan luar yang terlihat gagah. Namun, tetap harus memperhatikan detail dari setiap jengkal eksterior mobil ini. 

Apalagi mobil ini memiliki bodi yang terbilang besar, jadi bisa jadi ada goresan yang tidak sengaja timbul ketika melewati jalanan sempit atau ketika berpapasan dengan mobil lain di jalanan.  Jika anda tertarik dengan mobil tersebut namun terdapat beberapa goresan, anda mungkin bisa meminta potongan harga karena adanya goresan pada bodi mobil. 

2. Penggunaan Bahan Bakar

Tanyakan juga bahan bakar apa yang biasa digunakan Fortuner bekas yang hendak dibeli, karena sering terjadi, pemilik mengisi mobil ini dengan bahan bakar berkualitas rendah. Padahal sebagai mobil dengan kategori mewah yang memiliki mesin cukup bandel, sangat disarankan untuk mengisi Fortuner dengan bahan bakar yang memiliki oktan tinggi, misalnya seperti Pertamax.  

3. AC Mobil

Fortuner adalah mobil SUV yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang yang terbagi ke dalam 3 baris. Akan tetapi ada hal yang harus diwaspadai, yaitu berkaitan dengan AC mobil Fortuner. Banyak pemilik mobil Fortuner mengeluhkan udara dingin dari AC tidak bisa menjangkau baris ketiga. Oleh karena itu, sebelum membelinya perlu dicoba terlebih dahulu apakah AC mobil Fortuner bisa berhembus hingga bagian belakang mobil ataukah tidak. 

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil Fortuner bekas. Saat ini harga Fortuner bekas berbagai tipe yang tercantum dalam website seva.id ada pada kisaran Rp 200an juta – Rp 400an juta. Apabila anda tertarik, anda bisa mengunjungi website seva.id untuk menemukan Fortuner bekas idaman anda. (*)


Posting Komentar