Burkini By LYRA, Revolusi Pakaian Renang Fashionable untuk Muslimah

Sabtu, September 25, 2021

Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Selain itu, Indonesia juga memiliki banyak pantai-pantai indah dari Sabang hingga Merauke. Namun, meski memiliki banyak pantai juga wisata kolam renang, sebagai wanita muslimah yang mengenakan hijab, saya mengalami kesulitan untuk bermain air dengan leluasa, dan hal ini juga saya lihat para perempuan muslimah lainnya. Kami merasa tidak nyaman untuk berenang karena kebanyakan pakaian renang yang beredar di pasaran memiliki model yang terbuka.  

Akhirnya, kami lebih sering hanya duduk-duduk di tepi pantai atau kolam saja. Kalaupun ingin berenang, kebanyakan dari kami menggunakan kaus dan celana panjang yang tentunya tidak representatif untuk digunakan di dalam air. 

Mengenal Burkini by LYRA

Kesulitan menemukan pakaian renang untuk muslimah saat ini hanya menjadi kenangan, karena saat ini sudah ada Burkini by LYRA, sebuah revolusi pakaian renang untuk muslimah yang fashionable.

Burkini by LYRA (Sumber: lyraswimwear.com)

Ikram Zein adalah sosok penting di balik produk-produk LYRA yang ia ciptakan. Sebagai seseorang yang berpakaian sopan, menyukai alam dan hobi berenang, ia berjuang untuk menemukan gaya fashion yang tepat untuk menggabungkan beragam kesukaannya. Alam bebas, berenang, fashionable, dan tentunya tetap menjaga sopan santun. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mendesain sendiri produknya. 

Ikram pernah berada dalam masa dimana harus mengenakan kaus kebesaran, legging lama, juga pembungkus darurat untuk rambut saat akan berenang. Hingga kemudian, ia bekerja keras untuk menciptakan LYRASWIMS yang diluncurkan pada bulan Desember tahun 2016. 

Inspirasi LYRA

Tak hanya mengakomodir keinginan para wanita yang Ikram Zein wawancarai selama pembuatan burkini ini. Ikram juga menyatukan keanggunan klasik Hollywood, kerennya pantai Maroko, juga desain yang minimalis. 

Selain itu, Ikram juga memilih untuk membuat pakaian renang ciptaannya dari kain Carvico Italia yang ringan, cepat kering, serta memiliki kualitas premium dengan adanya perlindungan UV Tinggi.

Dikirim ke Berbagai Negara

Meskipun berpusat di Amerika Serikat, namun kita yang berada di Indonesia juga bisa mendapatkan burkini swimsuit dengan mudah, karena kita bisa membelinya secara online dan akan dikirim langsung ke alamat kita di Indonesia. 

Dan berikut ini ada beberapa rekomendasi Burkini by LYRA yang bisa kamu pilih. 

Burkini LYRA - Sofia Pastel Grey (Sumber: FB lyraswim)

Burkini LYRA - Sofia Leaf (Sumber: FB lyraswim)

Cakep-cakep banget, kan? Apabila kamu ingin melihat koleksi Burkini by LYRA lainnya, kamu bisa kunjungi website LYRA dan bisa membeli Burkini by LYRA lewat website tersebut secara online. (*)

 

 


1 komentar