Maksimalkan Potensi Diri bersama Platform Kursus Online GreatNusa

Rabu, Juli 26, 2023


Menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan yang saya ambil ketika saya memutuskan untuk menikah dengan laki-laki yang saya cintai. Terlebih lagi ketika kemudian saya memiliki anak, saya tak ragu lagi untuk menjadikan keluarga sebagai prioritas saya. 

Saya memilih menyimpan ijazah S2 saya di dalam almari, dan mulai memantapkan langkah untuk WFA aka Work From Anywhere atau istilah kerennya ‘freelancer’. Bisa dikatakan, dunia freelancer bukanlah hal baru bagi saya, karena saya memang sudah melakoninya semenjak kuliah dengan berbekal kemampuan menulis yang saya miliki. 

Bertahun-tahun saya terus mengasah kemampuan menulis saya di media massa cetak, hingga kemudian beralih ke media televisi dan media online. Seiring berjalannya waktu, di mana teknologi semakin berkembang dan dunia digital memuncaki mata rantai informasi, maka sebagai freelancer, mau tidak mau juga harus ikut menambah skill dan memaksimalkan potensi diri yang dimiliki agar tidak tertinggal dengan kemajuan zaman.

Memaksimalkan Potensi Diri

Beberapa waktu lalu saat deeptalk bersama suami, saya mengutarakan keinginan untuk menjalani kursus yang bisa menunjang pekerjaan. Suami saya menyarankan untuk mencari kursus online karena lebih fleksibel. 

Saya pun menyetujui usulan suami, dan langkah saya selanjutnya adalah mencari lembaga kursus online terpercaya yang bisa memenuhi tujuan saya untuk memaksimalkan potensi diri. 

Setelah cukup lama berselancar di internet untuk mencari kursus digital marketing, akhirnya saya menemukan platform kursus online yang bisa mengakomodir kebutuhan saya, yaitu GreatNusa. 

Apa Itu GreatNusa? 

GreatNusa merupakan portal pembelajaran daring yang memiliki visi fostering & empowering bangsa Indonesia melalui akses belajar yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja untuk para lifelong learners.

GreatNusa juga memiliki beragam materi pembelajaran berkualitas dengan pemateri expert terpilih dari institusi pendidikan terkemuka sebagai dukungan kepada pemerintah Indonesia untuk mencapai SDM Unggul Indonesia Maju. 

Berkarakter HEBAT


GreatNusa memiliki komitmen untuk membentuk karakter HEBAT lewat nilai-nilai berikut ini:

HARMONIS: GreatNusa membangun kolaborasi unggul dengan para mitra s erta pemangku kepentingan untuk menjawab kebutuhan, mendukung profesi dan aktualisasi diri serta tetap menghargai perbedaan pendapat agar tujuan bersama bisa tercapai. 

EKSELEN: GreatNusa memiliki komitmen untuk memberikan kualitas materi pembelajaran terbaik sesuai dengan kebutuhan sehingga sehingga dapat mendukung aspirasi karir para pemelajar Great Nusa. 

BERANI: GreatNusa memiliki komitmen yang mana selalu sigap dalam melihat perubahan serta menjadi solusi atas kebutuhan dalam peningkatan skill para pemelajar GreatNusa melalui media pembelajaran yang aplikatif, interaktif, serta personalized.

AMANAH: GreatNusa menyediakan produk serta pelayanan dengan sepenuh hati serta tetap melakukan perbaikan terus menerus agar bisa menyajikan produk serta pelayanan terbaik bagi para pemelajar GreatNusa.  

TANGGUH: GreatNusa selalu berusaha untuk menjadi jawaban atas permasalahan terkait peningkatan skill untuk menjadi SDM Unggul di Indonesia. 

Kenapa Memilih GreatNusa?

Kenapa memilih kursus di portal kursus online GreatNusa?  Ada beberapa faktor yang mendasarinya. 

1. Banyak Pilihan Kursus

GreatNusa memiliki beragam pilihan kursus yang bisa diikuti sesuai minat kita, apa sajakah itu?

- Data & Technology

- Business & Management

- Data & Technology

- Design & Creative

- Digital Marketing

- Finance & Acoounting

- Language

- Leadership

- Project Management

- Salest & Marketing

- Soft Skill

Selain itu ada juga pilihan kategori lainnya seperti:

- Event

- Webinar

- Studi Kasus Indonesia

Beragam pilihan kursus ini bisa dipilih berdasarkan level, harga, peringkat (rating), serta durasi video.

Setiap pilihan kursus juga ditampilkan mengenai penjelasan rinci tentang kursus tersebut, seperti waktu akses, jumlah sesi, durasi, level kursus serta rating. 

2. 1000+ Video Pembelajaran

GreatNusa memiliki lebih dari 1000 video kursus yang bisa diakses. Setiap kursus juga memiliki batas  waktu akses  yang berbeda-beda (6 bulan/1 tahun) yang mana bisa kita pilih sendiri. Kita juga bisa mengulang materi, kuis, bahkan tugas yang sedang berjalan maupun sudah selesai. Meski begitu, kita tetap harus memperhatikan kembali pengerjaan tugas atau kuis yang memiliki batas waktu pengerjaan. 

3. Pengajar Terbaik


Pengajar kursus di GreatNusa merupakan orang-orang expert dan mumpuni dari para praktisi dan akademisi dari institusi pendidikan terkemuka. 

4. Terdapat Rating dan Review

Setiap kursus ada kolom rating dan review yang ditampilkan secara transparan, sehingga kitapun bisa mengetahui bagaimana kursus tersebut lewat rating dan review para pembelajar yang sudah mengikutinya.   

5. Bersertifikat

Buat kamu yang mengikuti kursus berbayar, kamu juga akan mendapatkan sertifikat kursus setelah menyelesaikan seluruh materi kursus. Jangan lupa untuk menulis nama profil sesuai nama yang ada di kartu identitas kamu, ya, karena nama yang tercetak di sertifikat nantinya sesuai dengan nama yang tercantum di halaman profil. 

6. Pembelajaran Fleksibel dan Adaptif 

Kita belajar di GreatNusa kapanpun dan dimanapun dan tentunya sesuai minat dan pilihan kita. Apalagi durasi video pembelajarannya bisa diakses berbulan-bulan, jadi kita nggak perlu khawatir tertinggal materi. 

7. Kolaborasi 


Pembelajar bisa berkolaborasi dengan komunitas pembelajar serta berbagai mitra yang berkolaborasi dengan GreatNusa. Bentuk kolaborasi ini bisa berupa self learning, blended learning, juga study case dan webinar. 

Nah, itu dia beragam hal yang akan bisa didapatkan apabila kita mengikuti kursus online di GreatNusa. Dengan mengikuti beragam kursus serta webinar di GreatNusa sesuai kebutuhan kita untuk upskilling, maka potensi kita bisa berkembang lebih maksimal. Ayo, tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu ke https://greatnusa.com dan pilih kursus terbaik sesuai minat kamu. Yuk, maksimalkan potensi diri bersama platform kursus online GreatNusa.(*) 


Posting Komentar