Kenal Lebih Dekat Dengan Souvenir Kantor Ramah Lingkungan dari Liberty Society

Kamis, Februari 29, 2024

Belakangan ini masalah lingkungan mengalami peningkatan mulai dari terjadinya pemanasan global, perubahan iklim, krisis energi, sampai pencemaran lingkungan. Oleh karena itu, sekarang harus semakin menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan dengan membeli produk-produk hasil daur ulang. Bukan hanya setiap orang yang harus memulai penggunaan produk eco friendly tetapi juga perusahaan, sehingga bisa mengurangi masalah lingkungan secara signifikan. Istilah eco friendly memiliki arti tidak merusak lingkungan serta mengganggu keseimbangan yang ada di dalamnya. Ramah lingkungan juga erat hubungannya dengan ekologi dan juga ekonomi. 

Konsep penggunaan produk eco friendly ini harus segera diterapkan demi menjaga lingkungan tetap sehat untuk generasi selanjutnya. Melihat kondisi seperti ini ternyata berdampak kepada souvenir kantor ramah lingkungan yang sudah banyak dipesan oleh perusahaan untuk berbagai event. Manfaat yang diberikan dari souvenir daur ulang tentunya untuk semua pihak mulai dari perusahaan hingga penerima souvenir. Bagi perusahaan, tentunya bisa membangun hubungan baik dengan pelanggan sekaligus menjaga lingkungan. Sedangkan untuk penerimanya tentu bisa menggunakan produk sesuai kebutuhannya dan jika memang sudah tidak berfungsi maka bisa didaur ulang menjadi produk lainnya. Apalagi sekarang ada banyak souvenir ramah lingkungan yang menyesuaikan dengan kebutuhan banyak orang seperti yang akan dibahas berikut ini. 

Casing Ponsel

Di era canggih seperti saat ini, pengguna ponsel terus mengalami peningkatan. Hampir setiap orang mulai dari anak-anak sampai orang tua mempunyai ponsel untuk berkomunikasi, bermain game, hingga mendengarkan musik. Untuk menjaga ponsel dari jatuh atau benturan dengan benda lainnya diperlukan casing yang bisa melindungi agar ponsel tidak rusak. Apalagi sekarang juga sudah tersedia casing ponsel yang terbuat dari sampah plastik bekas tentunya bisa membeli produk yang satu ini. 

Phone Stand

Produk selanjutnya yang juga terbuat dari plastik bekas menjadi sebuah barang yang bernilai adalah phone stand atau dudukan hp. Bagi yang sering menonton film di hp atau mengikuti meeting online tentunya membutuhkan produk ini. Sekarang juga sudah banyak perusahaan yang memilih phone stand sebagai souvenir untuk para tamu yang datang di berbagai event kantor. Produk ini bisa digunakan untuk di kantor maupun di rumah.

Tas Laptop

Para pekerja kantoran atau pengusaha sekarang sudah jarang yang menggunakan komputer dan beralih menggunakan laptop. Hal ini membuat banyak orang membutuhkan tas laptop yang berkualitas agar bisa melindungi laptop selama dalam perjalanan. Bahkan sekarang sudah tersedia tas laptop yang berasal dari plastik bekas dilengkapi dengan tali tas dan juga pelindung bagian dalam.

Bagi yang tertarik untuk membeli souvenir kantor hasil daur ulang di atas maka bisa langsung mengunjungi website Liberty Society. Selain menyediakan produk ramah lingkungan untuk dijadikan souvenir, Liberty Society juga memberdayakan komunitas wanita yang terpinggirkan untuk bisa membuat kerajinan tangan yang bernilai. Dengan membeli merchandise atau souvenir di Liberty Society maka setiap perusahaan memberikan dukungan untuk lingkungan dan juga wanita. (*)


Posting Komentar