Cantik, Muda, dan Bahagia Bersama Theraskin Age Revival Series

Minggu, Mei 05, 2024

Dulu, saat masih usia belasan. Membayangkan usia kepala tiga tentunya menjadi suatu usia yang termasuk dalam kategori ‘sudah tua’. Namun, setelah menjalaninya, dan kini berada di usia 35 tahun, rasanya ya biasa saja, dan masih merasa muda, karena sejak dulu saya memang selalu menanamkan mindset bahwa umur hanyalah angka.  

Akan tetapi, tak bisa dipungkiri, meskipun masih merasa muda, pastinya tetap ada yang berubah, terutama di area seputar wajah. Mulai muncul garis halus, flek-flek hitam dan tentunya wajah yang kusam. Apalagi, saya baru mulai mengenal skincare ketika usia sudah menginjak kepala tiga, sehingga saya harus mengejar banyak ketertinggalan dalam hal perawatan wajah.


Memilih Skincare Sesuai Kebutuhan

Meskipun umur atau usia hanyalah angka, tetapi kita tetap harus tahu bahwa pemilihan skincare tidak boleh sembarangan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Jenis Kulit Wajah 

Kita harus mengetahui apa jenis kulit kita, apakah normal, berminyak atau kering. Sehingga pemilihan skincarenya pun disesuaikan, karena tidak semua skincare cocok untuk semua jenis kulit wajah. 

2. Permasalahan Kulit Wajah

Kemudian kita juga harus tahu apa permasalahan kulit wajah yang kita alami, apakah berjerawat, kusam, warna kulit tidak merata, bruntusan, atau permasalahan kulit lainnya, sehingga kita bisa memilih skincare yang bisa membantu permasalahan kulit wajah kita. 

3. Sesuai Usia Penggunanya. 

Skincare untuk remaja tentunya beda dengan skincare untuk usia dewasa. Jika usia remaja, kebutuhan skincare adalah untuk mengatasi permasalahan kulit hormonal karena perubahan usia, sedangkan untuk usia dewasa membutuhkan skincare yang bertujuan untuk anti aging. 

Jangan Tunda untuk Kembali Muda

Memilih skincare tentunya tidak boleh sembarangan, kita harus tahu seluk beluk brand, dan yang lebih penting kandungan skincarenya. Jangan sampai kita terperosok ke jurang skincare abal-abal. Nah, untungnya sekarang ada skincare dari Theraskin yang akan membantu kita merawat kulit wajah agar bisa kembali muda tanpa ditunda. 

Theraskin memiliki rangkaian Age Revival Series yang terdiri dari beberapa produk, apa saja produk dari Age Revival Theraskin ini?

1. Theraskin Age Revival Gentle Cleanser

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser merupakan sabun wajah cair yang mengandung Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin, berukuran 100 ml. Tetrapeptide bermanfaat menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit, 0,1% Allantoin berguna untuk menenangkan dan melembabkan kulit, dan 2% 4D Hyaluronic Acid dapat melembabkan serta meningkatkan elastisitas kulit.  

Cara penggunaannya adalah basahi wajah kemudian tuangkan Theraskin Age Revival Gentle Cleanser ke telapak tangan, busakan, kemudian usap perlahan ke wajah hingga merata, lalu bilas hingga bersih. 

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser sudah memiliki sertifikat aman dari BPOM dan Halal MUI. BPOM RI bisa dicek dengan nomor NA18221203347.

2. Theraskin Age Revival Protection Day Cream

Theraskin Age Revival Protection Day Cream ukuran 10 gram merupakan tabir surya dengan SPF 35 sehingga dapat melindungi wajah dari paparan sinar YV. Kandungan 2% Tetrapeptide membantu mengatasi kerutan, dan 0,1% Collagen bermanfaat untuk menjaga kelembabab dan kehalusan kulit. 

Cara penggunaannya adalah oleskan Age Revival Protection Day Cream pada wajah dan leher secara merata pada pagi hari atau 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Untuk hasil yang optimal ulangi pemakaian setiap 2-3 jam. 

Produk ini juga sudah lolos sertifikasi HALAL MUI dan BPOM dengan nomor NA18230106473.

3. Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream

Theraskin Age Revival Moisture lock night cream 10 gram memiliki 2% Tetrapeptide yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, kemudian 0,01% Retinol berguna untuk mengatasi kerutan dan 5% Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan serta melembabkan. sehingga kulit wajah bisa #KembaliMudaTanpaDitunda dengan #AgeRevivalTheraskin.

Cara penggunaannya dengan mengoleskan Age Revival Moisture Lock Night Cream secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan atau bisa juga digunakan setelah penggunaan serum. Gunakan di malam hari sebelum tidur, sehingga saat bangun wajah akan terlihat lebih segar dan glow up. 

Theraskin Age Revival Misture Lock Night Cream ini mempunyai sertifikat HALAL MUI dan BPOM dengan nomor NA18220106823.

4. Theraskin Age Revival Toner Essence

Theraskin Age Revival Toner Essence memiliki kemasan botol 100 ml, memiliki kandungan Tetrapeptide untuk menyamarkan kerutan serta mengencangkan kulit, kemudian 0,1% 4D Hyaluronic Acid untuk melembabkan serta meningkatkan elastisitas kulit, dan 2% Niacinamide untuk mencerahkan serta melembabkan kulit. 

Cara penggunaannya cukup semprotkan Age Revival Toner Essence pada kulit wajah, tepuk-tepuk dengan lembut hingga meresap secara merata. Gunakan tone essence ini pagi dan malam hari. 

Theraskin Age Revival Toner Essence sudah bersertifikat HALAL MUI serta BPOM dengan nomor registrasi NA18221203348. 

5. Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum  

Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum memiliki kemasan dengan ukuran 15 ml. Serum ini diperkaya 2% Tetrapeptide untuk menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit. 0,01% Retinol untuk mengatasi kerutan, serta 1% 4D Hyaluronic Acid untuk melembabkan serta meningkatkan elastisitas kulit. 

Cara penggunaannya setelah wajah dibersihkan, teteskan 2-3 teteas Age Revival Intense Retinol Serum dan oleskan pada kulit wajah secara merata. Pijat perlahan dan diamkan sejenak hingga serum meresap. Gunakan serum ini di malam hari. 

Produk ini sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI serta BPOM dengan nomor NA18220106808.

Kenapa Harus Memilih Theraskin?

Kenapa sih harus memilih Theraskin Age Revival Kit untuk kulit wajah kita? Ada beberapa alasannya sebagai berikut:

Dikembangkan Bersama Dokter Kulit

Theraskin Skincare dikembangkan bersama dokter kulit sehingga terjamin efektivitasnya. Selain itu, produk-produk Theraskin juga diformulasikan menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan tekstur produk yang mudah diserap dan dapat memberikan pengaruh pada kulit wajah secara maksimal. 

Pengembangan Theraskin sebagai medical skincare bertujuan untuk memenuhi kebutuhan skincare di klinik dokter serta apotek di seluruh penjuru Indonesia. Dukungan tim yang inovatif membuat rangkaian produk Theraskin hadir sebagai produk yang efektif, halal, aman, serta harganya terjangkau. Maka tidaklah heran jika Theraskin juga menjadi brand skincare pilihan dermatologi sejak tahun 2011

Tampak Lebih Muda dalam 3 Minggu

Theraskin Age Revival Kit dapat membantu kita tampak lebih muda dalam 3 minggu. Ini karena mengandung bahan-bahan seperti 4D Hyaluronic Acid, Tetrapeptide, Retinol, Collagen, dan Niacinamide.

Tersertifikasi BPOM dan MUI

Produk-produk Theraskin BPOM aman, dan halal karena sudah teregistrasi BPOM dan bersertifikat halal MUI. Jadi semua bahan-bahan yang digunakan aman dan pastinya teruji kehalalannya. Maka dari #TheraskinBPOMamandanhalal sehingga nyaman dan nggak was-was saat digunakan karena halal, juga aman karena tidak ada bahan berbahaya di dalam produknya. 

Harga yang Affordable

Kata siapa untuk cantik itu butuh skincare yang mahal? Produk-produk Theraskin memiliki harga yang affordable dan terjangkau untuk semua kalangan dan tentunya nggak nguras dompet. Apalagi tersedia juga Anti Aging Kit sehingga tidak perlu membeli satu per satu.  

Nah, buat kamu yang ingin selalu #TampilMudaBersamaTheraskin meski umur semakin bertambah, yuk gunakan Theraskin Skincare Age Revival Series, dengan #2KuncianHandaldalam1Rangkaian. (*) 


Posting Komentar