Bersihkan Noda Membandel dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Jumat, April 02, 2021

Salah satu pekerjaan rumah paling menyita waktu adalah mencuci pakaian, apalagi jika pakaian tersebut terkena noda membandel yang sulit hilang. Apalagi saya memiliki anak berusia 4 tahun yang sedang hobi banget eksplore berbagai macam hal, dari bermain tanah, lumpur hingga cat air. Tentunya bisa dibayangkan bukan, noda apa saja yang menempel di baju.

Apalagi anak saya juga sangat suka dengan cokelat, yang mana setiap kali makan cokelat, pasti akan belepotan sampai ke baju. 

Belum lagi aktifitas saya saat memasak di dapur juga tak jarang meninggalkan noda di pakaian, dari noda kerak panci hingga noda kunyit yang sulit hilang. Terkadang, saking jengkelnya, saya cuci seadanya saja hingga tak bisa benar-benar hilang. Hiks. 

Akhirnya beberapa waktu lalu, saya dapat rekomendasi dari seorang teman untuk menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power saat mencuci. 

Kenapa Harus Vanish Oxi Action Multi Power? 

Vanish tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, karena Vanish adalah produk penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda sejak pertama kali dicuci. Cukup tambahkan Vanish dengan detergen apapun dalam setiap pencucian untuk hasil cuci bersih maksimal. 

Kok dicampur detergen? Bukannya Vanish itu detergen, ya? Eits, Vanish bukanlah detergen, namun produk pelengkap/komplemen yang bisa digunakan bersama detergen untuk membantu menghilangkan noda, hal ini karena detergen aja tidak cukup. 

Nah, pada  25 Maret 2021 lalu, Vanish melakukan launching digital produk baru bernama Vanish Oxi Action dengan Multi Power. Apa saja keunggulannya?

a. Menghilangkan Noda 1x Cuci Tanpa Dikucek

Berbeda dengan produk Vanish sebelumnya, produk Vanish Oxi Action dengan Multi Power menghasilkan jutaan gelembung Oxi dengan kandungan surfaktan Ionik dan non ionik sehingga bisa menghilangkan noda membandel dalam sekali cuci tanpa dikucek. 

b. Membunuh Kuman dan Bakteri

Selain itu, dalam menghadapi pandemi ini, Vanish juga bekerjasama dengan Dettol, produk ini sudah diuji di laboratorium terakreditasi dimana hasilnya tak hanya noda membandel saja yang hilang, namun juga kuman dan bakteri seperti E.coli, S.aureus, P. aeruginosa, dan E. hirae. 

c. Menjaga Warna Baju Tetap Cerah

Nggak cuma itu saja, dengan menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power, baju juga akan selalu cerah warnanya.

d. Tidak Bau Apek

Oxi Action juga menjaga baju agar nggak bau apek meskipun saat musim hujan atau minim sinar matahari. 

Kandungan Vanish Oxi Action Multi Power

Kenapa sih Vanish Oxi Action Multi Powerbisa memiliki keunggulan-keunggulan seperti yang udah disebutkan di atas? Nah, ini dia rahasianya. 

a. Tidak Mengandung Chlorine

Vanish tidak mengandung Chlorine yang bisa membuat baju cepat rusak dan memudar warnanya. Jadi dengan menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power, baju akan tahan lebih lama meskipun dicuci berkali-kali. 

b. Parfum

Vanish Oxi Action Multi Power mengandung parfum yang membuat baju selalu harum dan tidak apek. 

c. Mengandung Sodium Pencarbonate dan Enzim

Dengan adanya enzim, noda yang mengandung minyak dapat hilang dengan Vanish Oxi Action Multi Power, karena enzim ini akan mengikat lapisan enzim yang ada pada noda tersebut. 

Nah, perbedaan Vanish Oxi Action bubuk dengan Vanish liquid salah satunya terdapat pada kandungan enzim, dimana enzim ini bisa menghilangkan noda yang membandel. 

d. Mengandung Optical Brightener 

Vanish Oxi Action yang berwarna putih memiliki kandungan optical brightener, yang akan membuat baju putih tetap putih meski telah dicuci 50 kali. 

Vanish Oxi Action Multi Power Hilangkan Noda Membandel

Setelah tahu keunggulan, cara kerja serta kandungan Vanish Oxi Action Multi Power, saya jadi penasaran, beneran bisa nggak sih menghilangkan noda membandel? Akhirnya saya coba mengotori kaos putih milik anak saya dengan pewarna makanan dan obat merah. 

Perasaan saya udah deg-degan, duh bisa nggak ya nodanya hilang seperti di iklan? Akhirnya saya ambil air dalam ember, saya tuangkan detergen dan Vanish Oxi Action Multi Power, lalu saya masukkan kaos putih milik si kecil. 

Dan, voila, dalam waktu beberapa detik, noda-nodanya memudar, dan tidak saya kucek lho. Saat saya angkat, kaos anak saya kembali bersih tanpa noda sedikitpun. It was amazing. 

3 Cara Penggunaan Vanish

Ada 3 cara yang bisa dilakukan atau dipilih untuk menghilangkan noda menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power.  

a. Sebelum Pencucian

Ambil 10 gram bubuk Vanish kemudian tambahkan air untuk melarutkan, aduk selama 30 detik. Tuangkan ke noda, kucek perlahan, tunggu maksimal 10 menit, jangan biarkan Vanish kering di pakaian). Setelahnya cuci seperti biasa.

b. Perendaman dan Bunuh Kuman 

Tambahkan 60 gram Vanish Oxi Action ke dalam 4L air. Rendam pakaian selama maksimal 1 jam untuk pakaian berwarna, dan 6 jam untuk pakaian putih. Setelahnya cuci seperti biasa. 

Untuk membunuh kuman, rendam selams 15 menit dengan 60 gram Vanish dalam 4L air atau 60 menit dengan 30 gram Vanish dalam 4L air. 

c. Pencucian

Tambahkan 60 gram Vanish Oxi Action ke dalam 4L air, rendam pakaian selama maksimal 1 jam untuk pakaian berwarna, dan 6 jam untuk pakaian putih. Setelahnya cuci seperti biasa. 

Untuk membunuh kuman, rendam selama 15 menit dengan 60 gram Vanish dalam 4L air atau 60 menit dengan 30 gram Vanish dalam 4L air.

Varian Produk Vanish Oxi Action Multi Power

Vanish Oxi Action dengan Multi Power terdiri dari beberapa varian dan harga, yaitu dari kemasan sachet 30 gram hingga kemasan tabung 400 gram. Harga bervariasi dari Rp 4.000,- hingga Rp 40.000,-

Sedangkan untuk Vanish Oxi Action Crystal White, terdiri dari dua kemasan sachet 120 gram dan 400 gram dengan kisaran harga Rp 15.000,- hingga Rp 35.000,-.

Nah, sekarang nggak perlu khawatir lagi dengan noda membandel di pakaian, dengan Vanish Oxi Action Multi Power pakaian akan bersih, harum, awet dan jauh dari kuman, yuk coba Vanish sekarang! (*)

 


10 komentar

  1. Vanish ini udah lama jadi andalan keluarga saya untuk menghilangkan noda membandel, ga takut lagi deh sama noda di baju berwarna hehehe

    BalasHapus
  2. Saya belum nyobain Vanish.. Alasan ingin praktis pake mesin cuci biasanya membuat saya melewatkan pakaian kotor membandel. Asal tidak bau, bebas apek, tapi kotoran masih ada saya cuekin aja. Soalnya di rumah terus. Hehee.. Pdahal mengganggu juga ya lama-lama...
    Harus nyoba pake Vanish nih

    BalasHapus
  3. Urusan noda membandel, vanish memang juaranya
    Aku selalu mengandalkan vanish setiap ada masalah noda pada pakaian
    Bukan hanya jagoan ngilangin noda, aromanya juga enak banget

    BalasHapus
  4. Di rumah juga ada nih Vanish memang menjadi komplemen terbaik deterjen yang benar2 menuntaskan noda2 kotoran..ini serius lho...Setuju apalagi anak2 ya pasti hobi maen kadang baju kotor. Pakaian jadi bersih pokoknya pakai Vanish.

    BalasHapus
  5. Di rumah belum pernah nyoba pakai vanish. Kirain embel-embel ngilangin noda itu cuma iklan doang. Habis baca ini auto pengen nyoba krna suduah ada yang membuktikan keampuhannya. :)

    BalasHapus
  6. Beberapa orang gak suka bau pemutih atau penyerap noda membandel seperti Vanish ini. Entah kenapa kalo Vanish wanginya gak bikin mabok. Asik-asik aja kalo nyuci pakai cairan ini.

    BalasHapus
  7. Vanish ini versi baru ya Kak? Aku belum pernah nyobain, ternyata bisa ilangin noda tanpa kucek mantep tuh

    BalasHapus
  8. Baju kerja saya dan suami ada yang warna putih dan itu noda di kerah dan di bagian lengannya susah banget hilang. Tapi baca artikel ini saya jadi kepikiran untuk beli Vanish dan mencobanya di rumah ^^

    BalasHapus
  9. Wah, ini produk baru ya kak. Biasanya saya pakai Vanish tapi bukan varian ini. Membersihkan kotoran bandel di baju memang enggak cukup kalau cuma dengan sabun biasa.

    BalasHapus
  10. Semoga jika saya menggunakan ini Vanish Oxi Action Multi Power saya berharap pakaian saya tidak luntur warnanya hehe

    BalasHapus